Ini 5 Rekomendasi Film yang Dibintangi Jennifer Lopez

oleh -18 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Menonton film menjadi suatu kegiatan yang menghibur untuk dilakukan. Seiring berkembangnya teknologi pun, kita semakin mudah menjangkau film-film luar begeri maupun film-film lampau. Kita bisa menonton di berbagai platform berbayar sepuasnya. 

Nah, untuk rekomendasi film yang bisa kamu tonton, film dari Jennifer Lopez bisa jadi pilihan. Tidak hanya piawai bernyanyi, Lopez juga berbakat di bidang seni peran, lho. Berikut ini deretan filmnya yang wajib ditonton! 

1. Hustlers (2019) 

Hustlers adalah film dengan genre kriminal-komedi yang rilis pertama kali pada 2019. Film ini sendiri berkisah tentang sekelompok mantan karyawan klub penari yang bersatu untuk mengambil keuntungan dari para klien mereka.

Lopez sendiri berperan sebagai Ramona Vega. Tidak sendirian, film ini juga dibintangi oleh Constance Wu, Julia Stiles, Keke Palmer, Lili Reinhart, Lizzo, Cardi B, dan Usher. Bahkan, film ini juga langsung diproduseri oleh Lopez, lho! 

2. Second Act (2018) 

Film Second Act pertama kali rilis pada 2018 dengan genre romantis-komedi. Berkisah tentang wanita yang berhasil membuktikan bahwa kemampuan yang didapat dari pengalaman lebih penting dari sekadar kemampuan akademis. 

Baca Juga  Kapolda Maluku Minta Panitia dan Peserta Seleksi Sekolah Pimpinan Polri Bersih

Jennifer Lopez dalam film ini menjadi peran utama sebagai Maya. Selain itu juga, film ini dibintangi oleh Vanessa Hudgens, Leah Remini, Annaleigh Ashford, dan Freddie Stroma. 

3. The Boy Next Door (2015) 

https://www.youtube.com/embed/Z_qN59GYZscLanjutkan membaca artikel di bawah

The Boy Next Door adalah film ber-genre thriller yang rilis pada 2015 silam. Bagi kamu pecinta plot twist, film ini sangat direkomendasikan. Pasalnya, film ini bercerita tentang cowok psikopat yang jatuh cinta pada wanita—tetangganya. Wanita itu telah memiliki suami dan anak sehingga menolak cinta cowok si psikopat itu. 

Film ini dibintangi antara lain oleh Jennifer Lopez, Ryan Guzman, John Corbett, Ian Nelson, dan Kristin Chenoweth.  Lopez sendiri berperan sebagai Claire Peterson—wanita yang disukai oleh si psikopat ganteng. Penasaran akhir kisah mereka? 

Baca Juga  Tambah ilmu, Prodi Teknik Perminyakan ”sambangi” Citic Seram Energy

4. Gigli (2003) 

Selanjutnya, ada film dengan genre kriminal-romantis berjudul Gigli. Film ini pertama kali rilis pada tahun 2003. Berkisah tentang seorang penjahat yang dipasangkan dengan seorang gadis gangster tangguh dalam sebuah tugas yang liar dan tak terkendali.

Lopez sendiri berperan sebagai Rochelle dan beradu peran dengan Ben Affleck sebagai Larry Gigli. Selain itu, film ini juga dibintangi oleh Justin Bartha, Lainie Kazan, Al Pacino dan Lenny Venito. 

5. Enough (2002) 

Terakhir adalah film Enough yang rilis pada 2002. Film ini ber-genre drama-thriller-laga yang. Dalam film ini, Jennifer Lopez berperan sebagai Slim. Slim bekerja sebagai barista yang menikah dengan pria kaya dan tampan. Hubungan mereka tidak berjalan baik dan berujung teror. 

Baca Juga  Pimpinan & Anggota DPRD Maluku Lulus Test Urine

Lopez beradu peran dengan aktor Billy Campbell yang berperan sebagai Mitch. Selain itu, film ini juga dibintangi oleh Tessa Allen, Juliette Lewis, Dan Futterman, Noah Wyle, Fred Ward, dan James Noah. 

Itulah lima rekomendasi film yang dibintangi oleh Jennifer Lopez. Selain bernyanyi, ternyata jago akting juga, ya. Benar-benar berbakat. Beberapa film di atas bisa sebagai teman sepimu saat di rumah aja, nih!

(red/IDNtimes)