Tampil Maksimal dengan Inspirasi Gaya Rambut Pendek Berikut

oleh -38 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Memiliki gaya yang bagus sangat penting bagi banyak orang. Apalagi bagi mereka yang kerap bertemu dengan banyak orang atau sering tampil di depan. Tapi, kalau gaya rambutnya monoton, terkadang bisa bikin kita jadi gak percaya diri. Kalau kamu ingin tampil baru dan lebih fresh, bisa banget nih coba buat potong rambutmu jadi pendek.

Potongan rambut pendek bagi perempuan, akan sangat menyegarkan dan membuat penampilan lebih muda. Tapi, kalau kamu pengen potong rambut pendek tapi bingung harus bagaimana gaya yang dipilih, bisa cek inspirasi potongan rambut pendek berikut ini!

 Rambut Pendek Bergelombang

Rambut pendek bergelombang
Rambut pendek bergelombang/Foto:Asianwiki

Gaya rambut pendek ini akan membuatmu lebih cheerful dan manis. Poni sebatas kening serta rambut sebahu yang bergelombang seperti ombak adalah poinnya. Saat memiliki gaya rambut pendek ini, bisa ditambah hiasan hairpin lucu yang akan membuatmu lebih terlihat fresh. Kamu akan terlihat sangat menggemaskan dengan gaya rambut pendek ini!

Baca Juga  5 Kriteria Lipstik yang Laris Manis di Tahun 2020, Kamu Wajib Punya!

 Rambut Pendek dengan Poni Sisi Panjang

rambut pendek
rambut pendek/Lovewendy

Kamu bisa memotong rambutmu sebahu dan membiarkannya lurus sampai ujung. Lalu, biarkan poni panjang hingga telinga dan tata agar berada di tengah. Gaya rambut pendek ini akan memperlihatkan kening cantikmu. Kamu akan tampil simpel dan tampak lebih dewasa dengan gaya ini.

Link Banner

 Rambut Pendek dengan Poni Bergelombang

poni bergelombang
poni bergelombang/twice.photobook

Potong rambutmu sebatas leher, biarkan tebal dan tata ponimu jadi bergelombang ke sisi kiri dan kanan. Gaya ini sering dipakai pada jaman dulu, terasa retro namun memiliki pesona dewasa yang hangat!

 Rambut Pendek dengan Poni Lurus

rambut pendek
rambut pendek/Hairbuzz

Potongan satu ini harus hati – hati untuk dipakai. Karena kamu harus memotong habis rambut agar hanya menyisakan sedikit yang mengenai leher. Bagian rambut di area telinga pun dipotong hingga tidak melebihi cuping telinga. Potong juga ponimu hanya sampai alis. Gaya ini cocok untuk kamu yang ingin lebih ekspresif. Kamu akan dapatkan tampilan trendy yang sporty dan chic.

Itulah inspirasi gaya rambut pendek yang bisa kamu pilih. Bagaimana? Gaya apa yang akan kamu coba?

(red/beautynesia)