Ini Rahasia Sukses Real Madrid Jadi Juara Liga Spanyol 2023/2024

oleh -9 views

Porostimur.com, Madrid – Los Blancos dinobatkan sebagai juara La Liga (Liga Spanyol) musim 2023/2024 pada hari Sabtu (4/5/2024) malam. Los Blancos mengunci gelar tersebut setelah menumbangkan Cadiz 3-0 di Bernabeu, sebelum menyaksikan kekalahan peringkat kedua Barcelona 4-2 dari Girona.

Ini merupakan musim yang sangat dominan bagi pasukan Carlo Ancelotti, yang hanya kalah sekali sepanjang musim, dan tidak terkalahkan dalam 28 pertandingan liga terakhir mereka.

Media Inggris BBC Sport mengulas kisah kesuksesan Madrid, yang bisa saja berakhir dengan lebih banyak trofi dengan Liga Champions kini sudah di depan mata. Salah satu yang paling disorot media tersebut adalah kehadiran pemain timnas Inggris Jude Bellingham di skuad Madrid.

Baca Juga  Final Liga Champions: Untuk Kalahkan Madrid, Dortmund Harus Bisa ini

Bellingham mampu mencetak gol pada debutnya. Ia juga mencetak gol dalam dua kali duel el clasico melawan musuh bebuyutan Barcelona. Gol Bellingham mampu menjadikan Madrid tak terkalahkan dalam dua kali pertandingan kandang dan tandang menghadapi Barca musim ini.

Debut Jude Bellingham di Spanyol sangat sukses. Ia dinilai pantas dinobatkan sebagai pemain terbaik La Liga musim ini. Itu bukan hanya ia mencetak 18 gol di liga. 

Kesediaan gelandang Inggris untuk bekerja tanpa kenal lelah dan kemampuannya untuk menciptakan peluang bagi rekan satu tim, telah membuatnya disayangi oleh para pendukung setia Bernabeu dan media Madrid.

No More Posts Available.

No more pages to load.