Inspirasi Hijab buat Kamu yang Baru Berhijab

oleh -8 views

Porostimur.com, Ambon – Pertama-tama, kami ucapkan selamat untuk kamu yang sudah berani upgrade diri untuk mulai memakai hijab! Walaupun sebenarnya sudah menjadi suatu kewajiban untuk seorang muslim menutup auratnya, tidak bisa dipungkiri bahwa banyak juga lho perempuan yang harus mengumpulkan keberanian untuk memulai hal yang baru untuk sebuah kebaikan. 

Menggunakan hijab untuk pertama kalinya memang memberikan perasaan deg-degan sekaligus exciting tersendiri. Mulai mencari-cari fashion item yang akan digunakan untuk sehari-hari perlu kamu sering explore

Sebagai “hadiah” untuk diri kamu yang baru, kami akan memberikan inspirasi hijab untuk kamu yang baru berhijab. Jangan khawatir, inspirasi yang nggak akan buat kamu pusing karena dijamin mudah diikuti. Yuk simak inspirasinya dibawah ini. Keep scrolling, ya!

Baca Juga  3 Essence Toner Lokal yang Diklaim Efektif Mencerahkan Kulit Kusam, Tertarik Mencoba?

1. Pilih bahan hijab yang nyaman dan tidak panas

Inspirasi Hijab buat Kamu yang Baru Berhijab

Ketika mulai berhijab, pilih bahan hijab yang mudah dibentuk. Sebagai pilihan pertama, kamu bisa menggunakan bahan chiffon atau katun. Bahan hijab sangat menetukan kenyamanan kamu ketika menggunakan, sehingga kamu tidak mudah berkeringat. Selain itu, bahan chiffon atau katun adalah bahan yang mudah diatur sehingga bisa kamu kombinasikan dengan outfit kamu yang lain, seperti atasan berwarna orange dan long trousers yang simple nan cantik.

No More Posts Available.

No more pages to load.