Iron Maiden Akhirnya Rilis Single Baru, ‘The Writing On The Wall’

oleh -25 views
Link Banner

Porostimur.com | Jakarta: Setelah penantian yang cukup lama, legenda heavy metal Iron Maiden akhirnya merilis karya terbaru mereka.

Single berjudul ‘The Writing On The Wall’ ini menjadi rilisan terbaru setelah enam tahun dan menjawab segala spekulasi dan teaser yang beredar di internet.

Single ini ditulis oleh Bruce Dickinson dan gitaris Adrian Smith, yang diproduseri oleh Kevin Shirley yang kerja sama bareng bassis dan founder Iron Maiden, Steve Harris.

Untuk melengkapi comeback mereka ini, Iron Maiden juga membuat sebuah video animasi yang sangat menarik dengan bantuan dari dua mantan eksekutif Pixar, Mark Andrews & Andrew Gordon. Nggak hanya itu, mereka juga diakomodir oleh studio animasi dari London, BlinkInk.

Dikutip melalui Kerrang!, frontman Bruce Dickinson menjelaskan, “Konsep untuk mengiringi lagu ini sudah tergambar jelas ketika pertama bertemu Mark dan Andrew via Zoom.

Baca Juga  Nasihat The Rock Usai Kena Corona Covid-19, Hati-Hati Terima Tamu

Di pertemuan itu aku langsung merasa kalo kita semua ada di gelombang yang sama, terutama setelah diperkuat oleh tim dari Nicos di BlinkInk. Rapat mingguan kami di Zoom biasanya berlangsung sangat menyenangkan!”

“Aku sangat senang dan bangga dengan video yang telah dibuat; terlihat seperti film pendek.  Aku udah tahu itu bakal berhasil setelah Mark berhasil mengembangkan ceritaku lewat storyboardnya yang luar biasa – aku puas setelah kita berhasil membuat sesuatu yang sangat istimewa bersama-sama.”

“Menurutku kita udah melakukan pekerjaan yang sempurna, dan kami harap semua penggemar menyukainya. Sebenarnya semua mayoritas idenya berasal dari para penggemar Maiden!”

Sutradara Nicos Livesey menambahkan, “Dengan cepat kami bisa menemukan apa yang mau kami pengen kerjakan untuk ngerjain video ini – kami mengumpulkan lebih dari 60 orang ahli dari 13 negara mulai dari Brasil, Prancis, Rumania, dan juga AS untuk menyumbangkan klip mereka dan menyatakan cinta dan semangat untuk band yang mereka cintai. Mereka menjadi dream team yang sangat membantu proses produksi dan pembuatan video tersebut.”

Baca Juga  Cegah Covid-19, Satgus Semprot Terminal Mardika Dengan Disinfektan

(red/hai)

No More Posts Available.

No more pages to load.