Pelantun Outlaw Pop, DEVORA Rilis Video Musik, ‘Fist Fight’

oleh -54 views
Link Banner

Porostimur.com | Arizona: Penyanyi dan penulis lagu asal Arizona, Amerika, Devora menyebut genre musiknya adalah “Outlaw Pop” dimana dia menghadirkan visual surealis murung yang mengingatkan pada adegan sinematik sisi gelap barat daya Amerika.

DEVORA baru saja merilis EP debutnya, “Outlaw” pada 25 Juni 2021, yang terdiri dari 5 lagu, termasuk dua single yang sudah dirilis sebelumnya, ‘Not Dead Yet’ dan ‘Body Bag’. Kini dirinya merilis video musik untuk single ‘Fist Fight’.

Di EP debutnya, “Outlaw” yang dirilis oleh Tiger Tone Records ini, DEVORA bekerjasama dengan dua produser, Cass Dillon dan Alex Aldi.

Berbicara tentang ‘Fist Fight’, lagu menceritakan rasa percaya diri yang penuh dengan keangkuhan tentang membela diri sendiri dan apa yang Anda yakini.

Devora mengaku, “Lagu ini adalah tentang ketidakpedulian terhadap orang lain. Itu adalah semacam kebangkitan. Lagu ini terasa seperti surat yang ingin saya tulis untuk semua pengganggu yang pernah saya temui.

Baca Juga  Pakar HAM Unair: Pemerintah Jadikan Pandemi Covid-19 `Aji Mumpung`

Saya harap ini menginspirasi orang lain untuk membela diri mereka sendiri dan untuk orang lain yang tidak dapat membela diri. Ini memancarkan keberanian dan keberanian, dan mendorong untuk membela apa yang Anda yakini. Sementara menulis lagu ini rasanya seperti berkumpulnya kaum tertindas— seperti Revolusi Prancis memenuhi lorong sekolah menengah. Kami tidak akan mundur, kami tidak akan diam dan didiamkan… kami akan memulai kerusuhan dan itu akan menjadi keras.

”https://www.youtube.com/embed/WWcClQIUvB0

(red/creativedisc)

No More Posts Available.

No more pages to load.