Irwil V Itjen Kemenkumham Apresiasi Rutan Kelas IIB Ternate

oleh -39 views

Porostimur.com, Ternate – Rumah Tahanan Negara(Rutan) Kelas IIB Ternate menerima kunjungan kerja Inspektur Wilayah V Itjen Kemenkumham RI Pria Wibawa yang didampingi oleh Kadiv Pemasyarakatan Kemenkumham Maluku Utara Hensah selaku Pelaksana Harian (Plh) Kakanwil Kemenkumham Malut, Rabu (29/11/2023)

Irwil disambut langsung Kepala Rutan Kelas IIB Ternate Yudhi Khairudin, meninjau langsung kondisi dan sarana prasarana Rutan Kelas IIB Ternate, mulai dari melihat Ruang Pelayanan Kunjungan dan Informasi, Ruang PTSP, Klinik Pratama hingga ke blok. Pria Wibawa juga mengapresiasi perubahan-perubahan yang telah dibuat Rutan Kelas IIB Ternate dalam rangka pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi(WBK) yang tengah dijalani.

“Terkait kondisi Rutan Kelas IIB Ternate yang diusulkan WBK yang sampai sekarang sedang menunggu hasil dari TPN. Saya memberi apresiasi dan mendukung Rutan Kelas IIB Ternate untuk mendapat predikat WBK . Walaupun dengan kondisi yang terbatas namun adanya komitmen bersama dari karutan dan jajaran dalam melakukan perubahan yang lebih baik” ujar Irwil

Baca Juga  Gunung Dukono Erupsi, Semburkan Abu Vulkanik Setinggi 1.500 Meter

Lebih lanjut, Irwil juga mengapresiasi kebersihan dan ketertiban yang ada.

“Untuk kebersihannya agar terus ditingkatkan. Inovasi E-PTSP juga bagus karena sudah berbasis online dan keterbukaan informasi publik. Tetap semangat dan bekerjalah dengan penuh integritas,” pungkasnya. (Amirudin Irsad)

Simak berita dan artikel porostimur.com lainnya di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.