Jalan Sehat, Awali Pra Muswil III KAHMI Malut

oleh -103 views
Link Banner

Porostimur.com | Ternate: Menyemarakkan pelaksanaan Musyawara Wilayah III III Korps alumni HMI Provinsi Maluku Utara, Panitia mulai menyelenggarakan kegiatan Pra Muswil hingga sampai pada puncak pelaksanaan. Pra Muswil pertama yang dilaksanakan adalah Jalan sehat bersama alumni HMI Provinsi Maluku Utara.

Pelaksanaan jalan sehat mulai berlangsung pada Ahad pagi, 30 mei 2021, dengan titik kumpul Depan Masjid Agung Al Munawar. Meski di guyur hujan, tidak menghalangi peserta untuk melaksanakan giat jalan sehat yang dimulai pkl 07.15 WIT.

“Banyak yang mau datang, hanya cuaca kurang bersahabat, makanya yang ikut hanya sekitar 50-an, Panitia dan Alumni HMI,” terang Ketua Panitia MUSWIL III, Syarifuddin Oesman yang kerap disapa Ipink.

Baca Juga  Polda Maluku Vaksinasi 81 Orang di Hari Kemerdekaan RI

Ipink juga menambahkan, kegiatan jalan sehat akan dilaksanakan setiap Ahad sampai pada puncak pelaksanaan. Untuk jalan sehat Ahad mendatang akan dilaksanakan kegiatan sosial lainnya, salah satunya donor darah dari Alumni HMI. Selain itu akan ada Zumba dan berbagai bentuk kegiatan lainya yang dikemas dalam aksi sosial.

Menurut Syarifuddin yang akrab di sapa Ipink, selain kegiatan jalan sehat dan aksi sosial lainnya, Panitia juga akan meluncurkan buku karya Alumni HMI, baik pribadi maupun dalam bentuk bunga rampai.

“Untuk buku alumni HMI pribadi sudah ada beberapa buku yang masuk dalam list Panitia. Termasuk juga kumpulan tulisan dari Alumni yang sedang disiapkan,“ jelasnya.

Baca Juga  Komisi II DPRD Kota Ambon Gelar Raker Bahas Sengketa Lahan SDN 50 dan SDN 64

Ipink berharap pada Alumni untuk berpartisipas pada aksi sosial donor darah, jalan sehat dan senam zumba pada ahad mendatang. (sarjan)