Jeremias: Komisi III Akan Panggil Pupr Bicarkan Anggaran Renofasi Gedung DPRD Maluku

oleh -24 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Kantor DPRD Provinsi Maluku Butuh Anggaran pengrehapan denovasi pada setiap Ruangan-ruangan yang Rusak. Oleh sebab mengakibatkn setiap ruang yang dipakai untuk pegawai atau anggota dewan bekerja bocor dan Banjir tidak layak dipakai hingga sekarang.

Hal ini disampaikan Ketua Komisi III Amos Jeremias di ruang kerja Gedung DPRD Provinsi Maluku Jumat 16/7/20 di karang panjang Ambon.

Komisi III DPRD Maluku akan memanggil atau mengudang mitra terkait” untuk membicarakan Renofasi Kantor DPRD Promal , menimal ruamgan-ruangan harus diperbaiki sehingga anggota dewan dan pegawai DPRD tenang untuk bekerja .karena selama ini mereka tidak nyaman untuk bekerja bahkan ada anggota dewan hingga hari belum mempunyai ruangan untuk bekerja.
Semua kegiatan yang dewan mau bekerja rata-rata semua memakai atau butuh ruangan di ruang tamu komisi” sedangkan ruang komisi sudah kebanjiran.”Ucap Amos.

Baca Juga  Jokowi Keseringan Unggah Foto Kegiatan Infrastruktur, Pengamat: Bapakkan Bukan Dipilih Jadi Menteri PUPR

Oleh karena itu Komisi III akan agendakan untuk mengudang Dinas Provinsi Perusahan Unum Perumahan Rakyat (PUPR),dan semoga dapat dilaksanakan tahun ini sehingga aktifitas DPRD Maluku bisa dapat berjalan dengan baik.”jelasnya. (Liehu)

Link Banner