Kapolda Maluku Terima Kunjungan KBPP Polri

oleh -16 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Kepala Kepolisian Daerah Maluku Irjen Pol Drs Baharudin Djafar menerima secara langsung Audiensi Pimpinan Daerah Keluarga Besar Putra Putri Polri Maluku di Ruang Kerja Kapolda Maluku. Rabu 9 September 2020.

Hadi diantaranya, Dir Intelkam Polda Maluku, Kasubdit Bintidsos Dit Binmas Polda Maluku dan keluarga Besar Putra Putri Polri.

Dalam kesempatannya, Ketua KBPP Polri Provinsi Maluku Morits R. Lantu, mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Maluku yang telah bersedia menerima kunjungan silaturahmi keluarga besar Putra Putri Polri

“Ucapan terimakasih keoada Bapak Kapolda telah menerima kami,” ujarnya.

Link Banner

Selain itu,Kata dia , kedatangannya selain bersilaturahmi juga menyampaikan bahwa pembentukan KBPP ini di polres yang kini sudah berjalan. Selain itu meminta arahan dan petunjuk Bapak Kapolda untuk kami Putra Putri Polri.

Baca Juga  Palsukan Surat Tanah, Ngantung Dilaporkan Ke Polisi

“Dalam waktu dekat kami merencanakan akan mengadakan Musyawarah Daerah pada tanggal 25 September 2020. Kami meminta kesediaan Bapak Kapolda untuk dapat hadir dalam kegiatan tersebut,” harapnya.

Ditempat yang sama Kapolda Maluku Irjen Pol Drs Baharudin Djafar, menyambut hangat kunjungan silaturahmi keluarga besar Keluarga Besar Putra Putri Polri

“Kami di Polda ini menerima dengan senang kedatangan Keluarga Besar Putra Putri Polri ini,” kata Kapolda.

Masih, Kata Kapolda, Dalam menjalankan organisasi ini kita harus membangun dan menerapkan kearifan lokal.

“Insha Allah kita di Polda Maluku akan memberikan perhatian untuk Keluarga Besar Putra Putri Polri ini,” jelas Kapolda.

“Terkait program-program kerja KBPPP itu harus direncanakan dan dipersiapkan dengan baik dan apa saja yang perlu dikerjakan,” sambung Kapolda.

Baca Juga  Basmi Covid-19, Brimob Maluku Lakukan Penyemprotan Pada Tempat Perbelanjaan

Tak lupa Kapolda menyampaikan sebagai Ketua Dewan Pembina akan memberikan pembinaan apa saja yang harus dikerjakan dan dilaksanakan kedepan.

“Untuk pelaksanaan Musyawarah Daerah karena sekarang sedang masa Pandemik Covid-19 agar dilaksanakan tidak perlu mewah dan tidak perlu menhadirkan banyak orang. Agar dalam pelaksanaan kegiatan ini kita tetap memperhatikan dan melaksanakan protokol kesehatan,” pesan Kapolda Maluku. (keket)