Kapolda Maluku Terima Kunjungan Silaturahmi Ustadz Muksin Ibrahim

oleh -26 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Kapolda Maluku, Irjen Pol Drs Baharudin Djafar menerima kunjungan silaturahmi dan audiensi Uztadz Muksin Ibrahim, Rabu 11 November 2020.

Pertemuan yang digelar di ruang kerja Kapolda Maluku tersebut, turut dihadiri Dir Reskrimum Polda Maluku, Kasubdit III Dit Intelkam Polda Maluku dan Kasubdit PID Bid Humas Polda Maluku

Di hadapan Kapolda, Uztadz Muksin Ibrahim, menyampaikan tujuan kedatangannya dalam rangka bersilaturahmi dengan Kapolda Maluku.

Selain itu kata Ustaz Muksin, ada hajatana TPQ Mustafa yakni kegitan pembinaan namun terkendala banyak orang tua santri tidak setuju, untuk itu pihaknya mengundang Kapolda untuk hadir dalam kegian Maulid Nabi serta memberikan tausiyah dan arahan sehingga orang tua santri dapat memahami.

“Mohon dukungan bantuan bapak Kapolda untuk sarana transportasi dalam kegiatan maulid karena anak dari Yayasan Al-Madinah cukup banyak jadi kami membutuhkan transportasi,” ungkapnya.

Baca Juga  Tim KBR Brimob Maluku Kembali Sterilkan Kawasan Wayame

Menanggapi apa yang disampaikan Ustadz Muksin Ibrahim, Kapolda Maluku Irjen Pol Drs. Baharudin Djafar menyebutkan, bahwa untuk kegiatan Maulid Nabi, Kapolda akan melihat jadwalnya dulu dan semoga bisa menghadiri acara dimaksud.

Namun Kapolda menyanggupi untuk membantu transportasi sebagaimana diharapkan.

“Saya minta agar disampaikan di bagian logistik untuk dibantu trasnportasinya,” pesan Kapolda Maluku. (keket)