Kejati Maluku Utara Gelar Rapat Kordinasi Dengan Dinas PUPR Provinsi Maluku Utara

oleh -43 views
Link Banner

Porostimur.com, Ternate – Kepala Kejaksaan Tinggi Maluku Utara Dade Ruskandar, SH, MH., bersama Asisten Intelijen Efrianto, SH, MH, serta Kepala Seksi Bidang Intelijen Kejati Maluku Utara melaksanakan Rapat Koordinasi dengan Dinas PUPR Provinsi Maluku Utara, Senin (21/3/2022)

Kegiatan ini di mulai dari pukul 9:00 WIT sampai selesai yang dilaksanakan di Aula Palalamo Kejati Malut.

Kasi Penkum Kejati Maluku Utara Richard Sinaga saat ditanyakan oleh jurnalis porostimur.com mengatakan, rapat koordinasi tersebut digelar mengingat ada permintaan dari Dinas PUPR provinsi Maluku Utara untuk melakukan pendampingan terhadap beberapa pekerjaan yang berskala daerah.

Richard menyampaikan tujuan rapat koordinasi ini untuk menghindari adanya penyimpangan dalam pelaksanaan kegiatan perkerjaan tersebut. Menurutnya, dari rapat koordinasi ini, diharapkan pelaksaan kegiatan pekerjaan nanti dapat dilakukan berdasarkan ketentuan yang berlaku dan susuai target.

Richard mengatakan ada 10 kegiatan pekerjaan yang diminta oleh Dinas PUPR untuk dilakukan pendampingan oleh Kejati Maluku Utara.

Baca Juga  DPD II Partai Golkar Buru Dukung Ramli Umasugi Maju Pilgub Maluku

Dalam rapat koordinasi tersebut Kepala Dinas PUPR Provinsi Maluku Utara dan Kepala Bidang Bina Marga dan Irigasi memaparkan hal-hal terkait kegiatan yang dimintakan pendampingan tersebut,” jelasnya (Amir)