Kembali Melenggang Sebagai Anggota DPRD Maluku, Rovik Afifudin: Amanah Harus Dijaga

oleh -138 views

Porostimur.com, Ambon – Setelah melalui perhitungan Pleno dengan hasil 11.680 suara dan dipastikan kembali duduk di DPRD Provinsi Maluku pada periode 2024-2029, Caleg Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Rovik Akbar Afifudin, mengaku terharu kembali dipercaya memikul amanah demi memajukan pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat Maluku, khususnya di Dapil Kota Ambon.

“Alhamdulillah Allah yang Maha Kuasa masih memberikan amanah kepada saya. Dan amanah itu harus saya jaga, karena akan jadi dosa besar dan neraka bagi saya jika amanah untuk warga tidak dijalankan,” ucap Rovik, Sabtu (9/3/2024).

Mantan aktivis HMI itu pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga yang masih mempercayainya sekaligus tim kerja yang telah memberikan support penuh, karena terpilihnya ia kembali sebagai Anggota DPRD Maluku tidak lepas dari do’a dan dukungan dari masyarakat serta kerja keras seluruh tim.

Baca Juga  Kemendagri: Perencanaan Pembangunan Daerah harus Selaras dengan Pembangunan Nasional

“Saya ucapkan terimakasih kepada masyarakat yang sudah memilih dan memberikan kepercayaan kepada anak saya untuk kembali duduk di kursi DPRD Maluku Periode 2024-2029, juga apresiasi atas kerja keras dan kerja keras teman-teman di tim,” ujarnya.

Link Banner

Rovik juga meminta kepada masyarakat untuk selalu memberikan masukan, kritik dan saran kepada dirinya supaya bisa menjalankan amanah dengan baik.

No More Posts Available.

No more pages to load.