Kinerja Brimob Terus Ditingkatkan Sebagai Pasukan Kepolisian di Tengah Pandemi Covid-19

oleh -29 views
Link Banner

Porostimur.com | Dobo: Kompi 2 Batalyon C Pelopor melakukan penyemprotan disinfektan secara manual, untuk mencegah penularan Covid-19, Rabu, (8/7/2020).

Team Covid-19 Kompi 2 Batalyon C Pelopor dipimpin oleh Brigpol S. Difinubun yang di bersama 2 personil menggunakan 2 tabung semprot berisi cairan disinfektan dengan perlengkapan APD.

Dansat Brimob Polda Maluku Kombes. Pol. M. Guntur S.IK, MH menegaskan untuk jajarannya agar gencarkan kegiatan penyemprotan di titik-titik dan tempat beraktifitas banyak masyarakat, jangan beri ruang untuk wabah corona ini semakin meluas di wilayah kalian bertugas.

“Brimob Polda Maluku telah menyiagakan Personilnya di setiap Kompi untuk terus lancarkan penyemprotan rutin setiap hari, untuk membantu pemerintah memutus mata rantai penyebaran Covid-19”, lanjut M. Guntur

Link Banner

“Kompi 2 Batalyon C Pelopor akan terus melaksanakan perintah pimpinan lancarkan penyemprotan tampa mengenal waktu dan lelah, dan personil Kompi 2 akan selalu siap kapanpun dan di manapun saat di butuhkan” ujarnya.

Baca Juga  PIA Ardhya Garini Lanud Pattimura Gelar Syukuran HUT Ke-63 PIA Ardhya Garini

“Laksanakan tugas dengan hati bersih dan ikhlas, jangan mengharapkan imbalan, kita cukup bekerja dan biarkan tuhan yang mengatur rejeki kita” ucap Wadanki 2 Batalyon C Pelopor, Ipda J. C Kalahatu untuk menjadi motifasi personil dalam bertugas. (red)