Kodim 1509/Labuha Melaksanakan Upacara Pemakaman untuk Koptu Purn Abdul Wahab Banyal Veteran Perjuangan

oleh -31 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Telah meninggal dunia Veteran Perjuangan perebutan Irian Barat (Papua) Koptu Purn Abdul Wahab Banyal Kemarin Sore, Mendengar Kabar duka Tersebut Keluarga besar kodim 1509/Labuha seperti tersengat Ribuan ampere Listrik, Keluarga Besar Kodim 1509/Labuha pun berduka.

Almarhum Bapak Koptu Purn Abdul Wahab Banyal meninggalkan Seorang Istri Ny. Halidja Abdul Rasid serta 6 (Enam) Orang Anak, dan Jenazah Almarhum Koptu Purn Abdul Wahab Banyal akan dikebumikan di Pemakaman Desa Mandaong,

Plh Danramil 1509/Labuha Kapten Inf Aga Galela bersama Anggota Koramil 1509-Labuha Bertakziah serta bergerak cepat memberikan Santunan dan dukungan morill untuk Keluarga Koptu Purn Abdul Wahab Banyal yang bertempat di desa Mandaong kecamatan Bacan Selatan kabupaten Halmahera Selatan, kami sebagai Penerus Almarhum akan selalu mengenang Jasa beliau, dan kami bangga bisa mengenal Almarhum Bapak ujur Kapten Inf Aga Galela.

Baca Juga  Pemerintah Harus Perlakukan Veronica Koman dan Surya Anta Sebagai Pembela HAM

Ditempat pemakaman desa Mandaong, bertindak Sebagai Inspektur Upacara Mewakili Dandim 1509/Labuha, Kapten Czi Mustamin, Memimpin Upacara Pemakaman Almarhum Koptu Purn Abdul Wahab Banyal, komandan Upacara Pemakaman Letda Inf Bambang Swarjana dan dihadiri oleh Pasi Intel Kodim 1509/Labuha Kapten Arm Ariep Hamdi Mulya, Kapten Inf Aga Galela, Anggota Kodim1509/Labuha serta Anggota Kipan A Yonif RK 732/Banau.

Disambutan Dandim 1509/Labuha Yang dibacakan Oleh Pasilog Kapten Czi Mustamin selaku Inspektur upacara Pemakaman, Kami Keluarga besar Kodim 1509/Labuha Mengucapkan Turut berbelasungkawa dan berduka cita sedalam-dalamnya, Dedikasi dan pengabdian Almarhum Bapak Telah sangat berjasa terhadap bangsa dan negara kita, serta menyampaikan Permohonan maaf dari Dandim 1509/Labuha yang tidak bisa hadir dalam pemakamanan Almarhum Bapak dikarenakan Komandan kodim 1509/Labuha ada kegiatan diluar daerah ujur Kapten Czi Mustamin. Upacara Pemakaman Secara Militer berjalan dengan lancar dan penuh rasa haru. (adhy)