Kogabwilhan III Raih Piagam Penghargaan IKPA Dari Satker Layanan KPPN Timika

oleh -208 views
Link Banner

Porostimur.com – Mimika: Kogabwilhan III dengan komando kepemimpinan Panglima Letjen TNI Jeffry Apoly Rahawarin yang selalu menekankan kepada jajaran Kogabwilhan III untuk Bekerja Cepat, rajin dan Ulet sesuai Motto, membuahkan hasil prestasi di usia Satker yang masih relatif muda.

Satker Kogabwilhan III yang baru pertama kali memiliki DIPA di TA 2021 ini telah mengukir prestasi yang cukup membanggakan dengan diperolehnya Piagam Penghargaan IKPA (Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran) pada Semester I TA 2021, peringkat ke 4 dari 40 Satker Layanan KPPN Timika, Kamis kemarin.

Menginjak pada Triwulan III, pada Rapat Evaluasi Pelaksanaan Anggaran Triwulan III yang diselenggarakan KPPN Timika, Satker Kogabwilhan III memperoleh peningkatan peringkat rangking 2 dengan penilaian IKPA dari KPPN 98.45 atau kategori Sangat Baik.

Baca Juga  Selain Menghamili Anak Kedua, Ayah di Garut juga Setubuhi Putri Ketiganya

“Ini sebagai indikator walaupun Satker Kogabwilhan III masih relatif baru namun dalam pelaksanaan program kerja dan anggaran sudah menunjukkan kinerja satuan yang baik dan dapat berjalan dengan baik sesuai SOP juga perencanaan dan perbendaharaan yang baik dengan daya serap anggaran TW III sudah maksimal dan tepat waktu,” ujar Rahawarin kepada Porostimur.com, Jum’at (15/10/2021).

Rahawarin berharap di bawah kepemimpinannya, Kogabwilhan III dapat melaksanakan tugas pokok yang diembankan tercapai. (keket)

No More Posts Available.

No more pages to load.