Kronologi Nadya Arfita Dituduh Rebut Kaesang dari Felicia

oleh -587 views
Link Banner

Porostimur.com | Semarang : Begini asal mula tuduhan Nadya Arifta rebut Kaesang dari Felicia Tissue. Nadya Arifta adalah perempuan yang disebut sebagai orang ketiga kandasnya hubungan Kaesang dan Felicia Tissue.

Tuduhan itu berawal dari beredar foto putra bungsu Presiden Joko Widodo itu dengan seorang wanita bernama Nadya Arifta yang tak lain adalah rekan kerja Felicia. Foto tersebut membuat ibunda Felicia, Meilia Lau kesal sampai akhirnya meluapkan emosi melaui media sosial.

Padahal Felicia dan Kaesang Pangarep menjalin kasih selama 5 tahun terakhir. Mereka bahkan merintis usaha bersama sejak 2017. Felicia dan Kaesang sama-sama menempuh pendidikan di Singapura. Selama di sana, Kaesang mendapatkan dukungan penuh dari Felicia dan keluarganya.

Bahkan, Kaesang disebut pernah mengucapkan janji untuk menikahi Felicia di depan orang tuanya dan keluarga Felicia.

Link Banner

“Anakku sudah berjanji bahwa dia @kaesangp akan membawa ijazah balik ke indonesia. Janji itu diucapkan di depan Ibu dan Bapak @jokowi krn permintaan dari Ibu nya kepada Felicia anakku. Dan Felicia telah membuktikannya tanpa pamrih!,” jelas ibunda Felicia, Meilia Lau, dalam postingan terbaru di Instagram.

“Jodoh memang tidak ada yang tahu. Tapi kalau mereka yang telah berjodoh dan selama 5 tahun janji suci yang mereka pegang dan ternyata ada orang yang sangat-sangat ingin mengambil kebahagian orang lain,” katanya.

Meilia agaknya sangat sedih melihat hubungan asmara anaknya dengan Kaesang Pangarep kandas. Dia semakin sakit hati melihat foto kebersamaan Kaesang dengan Nadya Arifta yang disebut sebagai karyawan Felicia.

“Dan orang itu adalah seorang karyawan yang dipercaya oleh Felicia anakku. Dimana hatimu wanita muda dan sesama wanita!” pungkas Meilia.

Baca Juga  Tangkal hoax dan isu Sara, IJTI Maluku gelar pelatihan jurnalistik

Curahan hati ibunda Felicia itu pun membuat nama Kaesang menjadi trending topic di Twitter Indonesia, Minggu (7/3/2021).

Bukan hanya mengomentari hubungan Kaesang dan Felicia serta sikap Meilia Lau, ada juga warganet yang berkelakar membayangkan hubungan bilateral Indonesia-Singapura renggang karena permasalahan ini.

Sosok Nadya Arifta

Nadya Arifta punya jabatan tinggi di perusahaan Kaesang Pangaep, anak Presiden Jokowi. Nadya Arifta dituduh jadi orang ketiga penyebab hubungan Kaesang dengan Felicia Tissue putus.

Gadis berparas manis ini pernah bekerja sebagai pembawa berita dan reporter di salah satu stasiun TV swasta saat masih berkuliah di Malang.

Setelah berhenti, ia kemudian bekerja di perusahaan Kaesang Pangarep sebagai Head of Marketing and Public Relation. Ia kemudian ganti jabatan menjadi Asisten General Manager kurang dari setahun.

Masih berstatus karyawan di perusahaan milik Kaesang, Nadya ditunjuk sebagai Community Executive sekitar 1 tahun 4 bulan.

Tidak berhenti sampai disitu, gadis pekerja keras ini juga berprofesi sebagai MC sejak tahun 2015.

Nadya Arifta pernah mengenyam pendidikan di Universitas Swasta di Jakarta. Nadya Arifta juga pernah mengenyam pendidikan di Universitas Muhammadiyah Malang dari tahun 2016 hingga 2018 mengambil jurusan Public Relation.

Nadya Arifta lahir pada 3 Agustus 1997 di Lombok, itu artinya usianya menuju 24 tahun. Diketahui Nadya pernah bersekolah di SMA Negeri 1 Lombok.

Setelah itu, Nadya melanjutkan kuliahnya di Universitas Persada Indonesia sampai 2021 mengambil jurusan ilmu komunikasi.

Rumor kedekatan Nadiya dengan Kaesang beredar saat akun @lambe_turah membagikan momen keduanya di akun Instagram masing-masing yang diduga menjadi petunjuk bahwa keduanya sedang menjadi hubungan dekat.

Baca Juga  HEBAT terganjal pelanggaran administrasi di Buru

Kabar putusnya Kaesang Pangarep berawal dari unggahan Nadya Arifta.

Perempuan berhijab ini memperlihatkan momen kebersamaan dengan pria yang diduga adalah anak Presiden RI tersebut.

“Dari profesional jadi personal -ksg-,” tulis kartu ucapan di bunga cantik yang dikirimkan oleh pria berinisial Ksg pada wanita bernama Nadya Arifta.

Disinyalir, inisial KSG tersebut adalah nama Kaesang Pangarep.

Bukan hanya itu, Nadya Arifta juga menyematkan kata “kentjan” pada foto dua pasang sepatu yang juga diduga milik Kaesang Pangarep.

Kisah Asmara Felicia Tissue

Felicia Tissue mulai dikenal publik sebagai pacar Kaesang Pangarep. Apalagi setelah foto-foto mesra mereka kerap diunggah ke media sosial. Bahkan sempat beberapa kali Kaesang sempat membuat postingan dengan narasi kangen kepada Felicia.

Hubungan Felicia Tissue dan Kaesang Pangarep rupanya sudah cukup dekat hingga mengenal keluarga satu sama lain. Kaesang pun sempat terlihat mengikuti perayaan ulang tahun pernikahan orang tua Felicia.

Pada bulan Januari lalu Kaesang bahkan diduga telah melamar Felicia Tissue. Dugaan ini muncul setelah sebuah akun pendukung Felicia-Kaesang (@kaesangfelicia) membagikan kebersamaan keluarga Kaesang dan Felicia.

Dalam foto itu terlihat ada Bapak Jokowi dan Ibu Iriana. Namun kabar pertunangan Felicia Tissue dan Kaesang Pangarep itu berlalu begitu saja.

Baru-baru ini, Felicia dikabarkan telah putus dengan Kaesang. Meski tidak ada pernyataan resmi. Rumor ini diperkuat dengan kedekatan Kaesang dengan seorang wanita bernama Nadya Arifta yang mulai tercium.

Melalui Insta Stories-nya Nadya (@nadrifta) sempat mengunggah bucket bunga dengan inisial ‘ksg’. Selain itu, pada sepucuk surat yang terdapat dalam bouqet itu juga terangkai tulisan “Dari professional menjadi personal”

Baca Juga  Bantah Panglima TNI Berkantor di Papua, Kapuspen Sebut Hanya Dua Hari

Selain itu, Nadya juga sempat membagikan kebersamaannya dengan sosok pemberi bunga tersebut. Meski wajah pria itu telah ditutupi dengan sticker, namun dapat dilihat bahwa terdapat kesamaan dengan kaus, tangan, dan jam yang kebetulan saat itu juga tengah digunakan oleh Kaesang.

Sementara itu, ibu Felicia Tissue, Meilia Lau marah setelah tahu kabar ada perempuan yang diduga pacar baru Kaesang Pangarep. Meilia Lau blak-blakan menitipkan pesan kepada Nadya Arifta untuk Kaesang Pangarep. Isinya, meminta agar mobil sang putri dikembalikan.

“Bilang pacar barumu itu. Kembalikan kunci mobil anak saya dan STNK-nya. Maluu lah. Aurat kau tutup, tapi hatimu pengkhianat!” tulis Meilia Lau sambil sematkan akun Nadya Arifta di Insta Story, Minggu (6/3/2021).

Meilia Lau mengibaratkan pengkhianatan ini bukan dilakukan sesama teman. Melainkan karyawan dan bosnya.

“Nadya, saya pikir akan menjaga anakku dan pacarnya yang sudah 5 tahun. Kamu yang saya sering puji sebagai MC, ternyata hatimu harimau. Ternyata ada orang yang sangat ingin mengambil kebahagiaan orang lain. Orang itu adalah karyawan yang dipercaya Felicia anakku,” imbuhnya.

Siapa Felicia Tissue?

Tak banyak informasi yang diketahui seputar Felicia Tissue, namun gadis pemilik Instagram @feliciatissue ini merupakan kelahiran 9 Maret 1994, yang berarti usianya saat ini hampir menginjak 27 tahun.

Felicia telah mengenal Kaesang sejak keduanya sama-sama berkuliah di Singapura. Keduanya merupakan lulusan dari Singapore University of Social Sciences (SUSS). Dari sinilah Felicia dan Kaesang mulai menjalin hubungan. (red/ayosemarang)