Lampu Jalan di Kelurahan Ngade Rusak, DPRD Kota Ternate Desak Dishub Segera Lakukan Perbaikan

oleh -51 views
Link Banner

Porostimur.com, Ternate – Wakil Ketua Komisi I, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Ternate (DPRD) Zainul Rahman, angkat bicara terkait persoalan lampu jalan yang rusak di Kelurahan Ngade, Kecamatan Ternate Selatan, Kota Ternate, Provinsi Maluku Utara (Malut).

Saat diwawancarai jurnalis porostimur.com, Rabu (18/5/2022), menyampaikan, “untuk persoalan lampu jalan di Kelurahan Ngade saya minta harus secepatnya mungkin cepat diatasi oleh Dinas Perhubungan Kota Ternate (Dishub)”.

“Misalnya kalau ada kendala persoalan angaran Sehingga belum diatasi, Saya minta ke Dinas Perhubungan Kota Ternate agar menyurat ke Balai atau Dinas Perhubungan Maluku Utara (Malut),” ujar Zainul.

Di sisi lain, saat media ini mewawancarai Kepala Bidang Operasional, Dinas Perhubungan Kota Ternate W. Hamid di ruangan kerjanya mengatakan, untuk persoalan lampu jalan yang rusak di Kelurahan Ngade akan segera dicek kerusakannya.

“Jadi sementara kami belum tahu kerusakan lampu jalan di Kelurahan Ngade tersebut. Insyaallah besok kami akan lakukan pengecekan lampu, di situ baru kami tahu apa-apa saja yang rusak sehingga kami bisa lakukan perbaikan secepatnya,” jelasnya. (Amir)

No More Posts Available.

No more pages to load.