Maroon 5 Rilis Remix “Nobody’s Love” Hasil Colaborasi dengan Popcaan

oleh -7 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Maroon 5 meluncurkan single remix terbaru mereka “Nobody’s Love” pada hari Jumat (16/10) kemarin bersama DJ Jamaika, Popcaan.

Dilansir dari billboard.com, Ahad (18/10/2020) versi asli dari lagu “Nobody’s Love” adalah single lanjutan dari hit Maroon 5 “Memories” yang menduduki puncak tangga lagu No. 2 Hot 100 Billboard 2019.

Ini merupakan single pertama mereka sejak bassist Mickey Madden keluar dari band.

Lagu yang ditulis oleh Adam Levine bersama kawannya, “Nobody’s Love” adalah pengingat yang tulus akan kekuatan cinta. Lagu ini bercerita mengenai komitmen seseorang yang tidak ingin kehilangan cinta.

Tempo yang romantis diremix oleh Popcaan tidak membuat intensitas keromantisan lagu ini meredup.

Baca Juga  Gustu Covid-19 Buru Lakukan Rapid Test ke Lebih Dari 20 Orang

“Seluruh proses menyempurnakan lagu ini dilakukan dengan memikirkan seluruh dunia. Saya berharap “Nobody’s Love” adalah lagu yang dapat memberikan setiap orang momen kedamaian dan refleksi selama momen yang belum pernah terjadi sebelumnya dalam kisah dunia kita ini,” dikutip dari akun instagram @adamlevine.

Lagu ini sudah dapat didengarkan melalui beberapa platform musik, seperti Spotify, Deezer, dan YouTube.

Hingga berita ini diturunkan, single Nobody’s Love yang diunggah akun YouTube Maroon 5 telah diputar lebih dari 127 ribu sejak ditayangkan kemarin dan mendapatkan lebih dari 1300 komentar. (red/rm/bs)