Maspaitella Melantik Panitia Sidang Sinode Ke-39 GPM

oleh -361 views

Porostimur.com, Ambon – Ketua MPH Sinode Gereja Protestan Maluku (GPM) Pdt. Elifas T. Maspaitella, melantik 152 panitia terpilih Sidang Sinode ke – 39 Tahun 2025, di Gedung Gereja Jemaat Rehobot, Klasis Pulau Ambon, Minggu (26/5/2024).

Dalam melaksanakan akta pelantikan tersebut Maspaitella menitipkan pesan kepada panitia guna menjalankan tugas serta peran dengan menjunjung tinggi nilai keimanan selaku persekutuan orang percaya kepada Yesus Kristus, atas karunia yang berbeda-beda untuk kepentingan secara bersama-sama.

“Ingatlah akan firman Tuhan bahwa apa pun juga yang kau perbuat, buatlah dengan segenap hatimu seperti untuk Tuhan dan bukan untuk manusia sebab kamu tahu bahwa dari Tuhanlah kamu akan menerima bagian yang diberikan bagini sebagai upah. Kristus adalah Tuhan dan kamu hamba-Nya, karena itu kerjakanlah segala sesuatu dengan tidak bersungut-sungut dan berbantah-bantahan. Berdirilah teguh jangan goyah dan giatlah selalu dalam pekerjaan Tuhan sebab kamu tahu bahwa persekutuan dengan Tuhan jerih payahmu tidak sia-sia. Ingatlah bahwa adalah sesuatu hanya dari dia, oleh dia, kepada dia, dan bagi dialah, kemudian sampai selama-lamanya,” ungkap Maspaitella.

Baca Juga  Kota Hantu Terus Bermunculan di Meksiko karena Kekejaman Kartel Narkoba

Tak hanya itu, sehari sebelum pelaksanaan pelantikan tersebut, Sabtu (25/5/24), Maspaitella juga menegaskan tugas yang diemban bukan saja soal teknis event lima tahunan ini. Namun, ini soal keterpanggilan dalam bersaksi dan melayani.