Menang Lawan Chelsea, Arteta: The Gunners Menang Telak karena Tampil Berani

oleh -7 views

Porostimur.com, London – Pelatih Arsenal Mikel Arteta menegaskan tim asuhannya memetik kemenangan telak melawan Chelsea karena bermain berani. 

Dalam lanjutan Liga Inggris atau Premier League, Rabu (24/4/2023) dini hari WIB, klub berjulukan The Gunners itu memetik kemenangan telak 5-0. 

Gol-gol yang membawa Arsenal meraih kemenangan dicetak oleh Leandro Trossard, Ben White (2), dan Kai Havertz (2).

Dengan hasil ini, Arsenal kini memimpin klasemen sementara Liga Inggris dengan mengumpulkan 77 poin dari 34 pertandingan, unggul tiga poin dari Liverpool di peringkat kedua dan empat poin dari Manchester City di peringkat ketiga.

Di sisi lain, Chelsea masih terpaku di posisi sembilan dengan 47 poin dari 32 pertandingan, gagal mendekati zona Eropa klasemen sementara Liga Inggris.

Baca Juga  Bicara Inovasi Pertanahan, Menteri AHY Bertemu The Netherlands Cadastre di Washington

Menurut Arteta, kemenangan timnya diraih karena Kai Havertz dan kawan-kawan bermain berani. “Kami bermain dengan kolektivitas yang tinggi melawan tim yang hebat. Kami sebenarnya melawan tim yang tanpil sangat bagus, tetapi kami bisa mengatasinya dengan baik,” ujar Arteta kepada ESPN.

Pelatih asal Spanyol ini juga menambahkan, tim asuhannya bereaksi sangat bagus dalam pertadingan pekan ke-34 ini. Serangan para pemainnya mengalir dengan baik. “Ini terjadi karena kami bermain sangat berani,” dia menambahkan.   

No More Posts Available.

No more pages to load.