Meski Sudah Ditimbun, Jembatan Mandaong Ramai Dilewati Pengendara Sepeda Motor

oleh -448 views
Link Banner

Porostimur.com | Labuha: Sejumlah pengendara sepeda motor atau kendaraan roda dua di Kota Labuha masih saja nekat melewati jembatan Mandaong Pantai, meski akses ke jembatan tersebut telah ditimbun material kerikil hingga menumpuk.

Aksi bandel dan mengabaikan keselamatan ini dilakukan oleh sejumlah orang tanpa mengindahkan imbauan pemerintah demi kebaikan dan keselamatan bersama.

Pantauan porostimur.com, Jumat (6/8/2021), sejumlah pengendara kendaraan roda dua masih saja menyeberangi jembatan Mandaong Pantai. Padahal saat ini kondisi jembatan sudah tak layak digunakan untuk aktivitas keseharian masyarakat.

Meski dilarang dengan berbagai macam cara agar tidak dilewati, namun para pengendara terkesan mengabaikannya. Sejumlah masyarakat dan tetap melakukan aktivitas menyaberangi jembatan.

Padahal badan jalan pada jembatan itu telah dipalang, bahkan saat ini ditimbun dengan pasir, namun hal tersebut masih diabaikan pengendara roda dua dan tetap melewati jembatan melalui sela timbunan yang dianggap bisa dilewati. (adhy)

No More Posts Available.

No more pages to load.