Mobil Kerap Terbalik , Pemerintah di Minta Tidak Tutup Mata Terhadap Jalan Lintas Sulabesi Barat

oleh -60 views
Link Banner

Porostimur.com | Sanana: Sebuah Mobil Pick Up yang bertujuan ke arah Desa Sekom, Sulabesi Barat di kabarkan terbalik gunung Nona, arah Desa Manaf Menuju Sekom, Sabtu (2/11/2019, sing.

Menurut informasi yang kami kutip di lapangan , pemicu terbaliknya truck tersebut adalah jalan yang rusak dan segi kemiringan jalan serta berpasir, sehingga menyebabkan mobil tidak kuat menanjak dan tergelincir.

Di tanjakan gunung Nona ini , kalau melintas disini kita harus pelan pelan pak , dan harus hati hati sekali, karena di jalan ini sering terjadi kecelakaandan mobil terbalik sembari menunjuk ke arah tempat pick up yang terbalik tersebut.

Menurut Muhammat (26) Pria Asal Kabau tersebut, penyebab pick up terbalik tersebut adalah jalan yang rusak dan dan berkerikil jika kita menuju ke arah Sulabesi Barat itu sangatlah curam berbeda dengan sisi kanan yang sangat tinggi dan berbeda di kedua sisi ungkap Muhammat seorang pengendara pick up yang melintas, semoga pemeritah segera memperbaiki jalan tesebut pungkasnya berlalu ke arah Sulabesi Barat.

Sama hal nya dengan seorang warga setempat yang tinggal di Desa Wainib, Menurut pria yang bertubuh gempal tersebut memang kerap terjadi kecelakaan di titik tersebut, karena sisinya berbeda bang , pokoknya sangat rawan dan berbahaya jika melintasi jalan tersebut .

Baca Juga  Tim Covid Desa Wai Ina Bubarkan Warga Dengan Cara Dilempari Batu

“Warga Sulabesi Barat sangat berharap kepada pemerintah Maluku Utara dan Kabupaten Kepulauan Sula untuk segera melakukan perbaikan total terhadap jalan tersebut, karena saya saya khawatir akan keselamatan warga yang sehari harinya melintasi jalan tersebut untuk mencari nafkah. (if)