Model OnlyFans yang Jadi Tentara Israel Dirujak Warganet karena Janji Foto Pakai Bikini di Pantai Palestina Setelah Perang Selesai

oleh -67 views
Model OnlyFans yang jadi tentara Israel, Natalia Fadeev, dirujak warganet karena janji foto pakai bikini di pantai Palestina setelah menang perang. (dok. X @tanyarlfes/https://twitter.com/tanyarlfes/status/1737680129428787640/photo/1

Porostimur.com, Tel Aviv – Topik seputar perang Israel-Hamas masih terus jadi buah bibir warga jagat maya. Yang terbaru, perhatian warganet tertuju pada seorang model OnlyFans yang memutuskan jadi tentara Israel, Natalia Fadeev, saat perang berkecamuk pada 7 Oktober 2023.

Tangkapan layar unggahan Instagram Story Fadeev beredar di media sosial, membuatnya ramai-ramai dikecam secara online. Tertulis di sana bahwa ia membagikan foto berseragam tentara dan membawa senjata, diduga berdiri di sebuah pantai Palestina.

Menurut unggahan akun menfess X, dulunya Twitter, @tanyarlfes, Kamis, 21 Desember 2023, ia menulis dalam bahasa Inggris yang artinya, “Saya harus membuat ulang foto ini dengan bikini setelah semuanya selesai. Pantai mereka sangat indah! Mereka (warga Palestina) tidak pantas mendapatkannya.”

Baca Juga  Raker dengan Komisi II DPR RI, Menteri AHY Laporkan Realisasi Kinerja Tahun Anggaran 2023, 2024, dan Rencana Kerja 2025

Akun Instagram-nya sendiri dalam pengaturan privat ketika Tim Lifestyle melihatnya pada Jumat siang (22/12/2023). Atas ungkapan itu, banyak warganet Indonesia yang menghujat Fadeev, menyebutnya sebagai “perampas tidak tahu diri.”

Kesel banget sumpah, tapi kita maki-maki juga ga nyampe ke dia, jadi nambah kesel. Rasanya pengin gw dorong sampe tenggelem 😭,” kata seorang pengguna, sementara yang lain menyumpahi, “Kena tsunami kek lu. Nggak tau diri banget jadi orang, nggak ada malunya jadi penjajah.”

No More Posts Available.

No more pages to load.