Model Playboy Habis Rp 4 Miliar untuk Oplas, Merasa Jadi Wanita Baru

oleh -16 views
Link Banner

Porostimur.com | Hollywood: Demi bertransformasi menjadi sosok wanita yang baru, seorang model Playboy mengungkap bahwa dirinya telah operasi plastik puluhan kali. Penampilannya kini berubah total jika dibandingkan dengan yang dulu.

Ju Isen adalah model yang sudah melakukan sekitar 50 prosedur operasi plastik. Bukan hanya demi kecantikan, Ju mengaku ketagihan menjalani oplas.

Melansir Daily Star, belum lama ini Ju Isen merayakan prosedurnya yang ke-50. Ia pun tidak peduli meski dikritik banyak orang.

“Dengan banyaknya kritikan, aku mulai bertanya-tanya soal kewarasanku karena ingin tampil palsu,” jelasnya.

“Aku ingin menghapus semua masa laluku. Aku tidak mengenali diriku sendiri di cermin. Sekarang aku wanita baru,” tambah Ju Isen.

Model Playboy Habis 4 Miliar untuk Oplas (instagram.com/juisen)
Model Playboy Habis 4 Miliar untuk Oplas (instagram.com/juisen)

Untuk mengubah total penampilannya, Ju Isen telah melakukan 4 prosedur sedot lemak serta mengganti prostesis silikon hingga tiga kali.

Baca Juga  Pemda Halbar Segera Salurkan BST ke Warga Jaltim

Wanita ini juga mengubah bentuk wajahnya lewat facial harmonisation, suntik filler di wajah, operasi pipi, dan suntik lemak di bagian bokong.

Saat ditanya, model Playboy asal Brasil ini mengaku jika dirinya sudah lelah dengan wajah dan tubuhnya yang dulu.

“Aku lelah dengan tubuhku dan wajahku. Sekarang, aku senang melihat hasilnya,” imbuh Ju Isen.

Demi membiayai operasi plastik tersebut, Ju Isen rela mengeluarkan biaya hingga 219.000 poundsterling atau sekitar Rp 4,2 miliar.

Kini, Ju Isen pun terlihat sering memamerkan wajah dan tubuh barunya di Instagram. Model satu ini telah memiliki 123 ribu pengikut.

Model Playboy Habis 4 Miliar untuk Oplas (instagram.com/juisen)
Model Playboy Habis 4 Miliar untuk Oplas (instagram.com/juisen)

Ju Isen bukanlah satu-satunya yang rela membayar mahal prosedur operasi plastik demi menjadi model terkenal di media sosial.

Baca Juga  Sembuh dari COVID-19, Paulo Dybala: Saya Jauh Lebih Baik

Sebelum ini, seorang mantan pegawai bank juga rela menghabiskan Rp 570 juta demi oplas, kemudian berhasil mendapatkan karir sebagai model di Amerika Serikat. (red/suara)