Momen Natal 2023, Stanislaus Futwembun Berbagi 200 Paket Bingkisan Natal untuk Warga Olilit Baru

oleh -48 views

Porostimur.com, Saumlaki – Menjelang Hari Raya Natal 2023, Stanislaus Futwembun Putra Olilit, yang juga merupakan Ketua Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Kabupaten Kepulauan Tanimbar, telah menunjukkan kebaikan hatinya dengan memberikan bantuan kepada warga masyarakat di Olilit Baru.

Dalam menjalankan aksi sosial ini, sebanyak 200 paket bingkisan Natal telah diberikan kepada para duda, janda, dan anak yatim piatu. Jumat, (22/12/2023).

Tindakan yang dilakukan oleh Stanislaus Futwembun Putra Olilit ini merupakan wujud kasih dan peduli terhadap sesama manusia, terutama kepada mereka yang berada dalam situasi kurang beruntung seperti duda, janda, dan anak yatim piatu.

Pada momen yang spesial seperti Hari Raya Natal, kebaikan seperti ini sangat berarti bagi mereka yang merasa kesepian.

Baca Juga  Tiga Sajak Firman Wally

Paket bingkisan Natal yang diberikan oleh Stanislaus Futwembun Putra Olilit berisi aneka makanan serta kebutuhan sehari-hari yang dibutuhkan oleh para penerima. Hal ini bertujuan untuk memastikan bahwa mereka memiliki persiapan yang cukup untuk merayakan Natal dengan penuh sukacita. Selain itu, bingkisan tersebut juga sebagai bentuk dukungan dan perhatian, agar mereka merasa dihargai dan tidak sendirian dalam merayakan Hari Raya Natal.

No More Posts Available.

No more pages to load.