Momen Natal 2023, Stanislaus Futwembun Berbagi 200 Paket Bingkisan Natal untuk Warga Olilit Baru

oleh -25 views

Porostimur.com, Saumlaki – Menjelang Hari Raya Natal 2023, Stanislaus Futwembun Putra Olilit, yang juga merupakan Ketua Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Kabupaten Kepulauan Tanimbar, telah menunjukkan kebaikan hatinya dengan memberikan bantuan kepada warga masyarakat di Olilit Baru.

Dalam menjalankan aksi sosial ini, sebanyak 200 paket bingkisan Natal telah diberikan kepada para duda, janda, dan anak yatim piatu. Jumat, (22/12/2023).

Tindakan yang dilakukan oleh Stanislaus Futwembun Putra Olilit ini merupakan wujud kasih dan peduli terhadap sesama manusia, terutama kepada mereka yang berada dalam situasi kurang beruntung seperti duda, janda, dan anak yatim piatu.

Pada momen yang spesial seperti Hari Raya Natal, kebaikan seperti ini sangat berarti bagi mereka yang merasa kesepian.

Paket bingkisan Natal yang diberikan oleh Stanislaus Futwembun Putra Olilit berisi aneka makanan serta kebutuhan sehari-hari yang dibutuhkan oleh para penerima. Hal ini bertujuan untuk memastikan bahwa mereka memiliki persiapan yang cukup untuk merayakan Natal dengan penuh sukacita. Selain itu, bingkisan tersebut juga sebagai bentuk dukungan dan perhatian, agar mereka merasa dihargai dan tidak sendirian dalam merayakan Hari Raya Natal.

Baca Juga  Gaza Hanya Awal, Netanyahu Ingin 'Bersihkan' Tepi Barat dan Rebut Masjid Al Aqsa

“Bingkisan Natal ini terdiri dari beberapa bahan makanan seperti beras 2 kg, terigu 3 kg, gula, kopi, bimoli 2 liter, serta mie instan 5 bungkus. Ini kita kasih kepada warga masyarakat karena pada saat Natal, banyak masyarakat yang menghadapi kesulitan dalam mendapatkan kebutuhan pokok seperti terigu dan beras, sehingga bantuan ini sangat berarti bagi mereka,” ungkap Futwembun.

Bingkisan Natal yang diberikan oleh Stanislaus Futwembun tidak hanya berisi bahan-bahan makanan, tetapi juga uang tunai. Hal ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang benar-benar mengalami kesulitan ekonomi, sehingga mereka dapat membeli kebutuhan lain yang juga diperlukan selama periode Natal ini. Dengan memberikan bantuan berupa uang tunai, Stanislaus Futwembun berharap dapat meringankan beban ekonomi masyarakat yang membutuhkan.

“Bantuan ini diberikan langsung kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan. Sebelum ini diberikan, kami membuat pengamatan terlebih dahulu untuk menemukan keluarga atau individu yang membutuhkan bantuan ini secara langsung. ini kami lakukan untuk memastikan bahwa bantuan yang diberikan benar-benar sampai kepada mereka yang membutuhkan dan dapat memberikan manfaat yang signifikan dalam kehidupan mereka,” jelasnya.

Baca Juga  KontraS Menang Lawan Setneg di PTUN soal Bintang Jasa Eurico Guterres

Dalam kegiatan penyerahan paket bingkisan Natal, Stanislaus Futwembun Putra Olilit itu pun menyampaikan pesan Natal yang penuh harapan dan semangat. Ia mengajak para duda, janda, dan anak yatim piatu untuk tetap tegar menghadapi cobaan hidup dan tidak kehilangan harapan. Ia juga berpesan agar mereka senantiasa menjaga semangat Natal dan selalu menyebarkan kasih sayang kepada sesama.

Tindakan sosial seperti ini memiliki arti yang mendalam bagi masyarakat. Tidak hanya memberikan bantuan materi, namun juga memberikan mereka kehangatan emosional dan harapan baru. Selain itu, tindakan ini juga dapat menginspirasi banyak orang lainnya untuk turut berbuat baik dan berbagi kasih kepada mereka yang membutuhkan.

Baca Juga  Caleg Gagal Berulah, Bongkar Jalan hingga Teror Warga dengan Petasan

Sebagai pemimpin Partai Kebangkitan Nusantara Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Futwembun telah menunjukkan contoh yang baik dengan mengedepankan kepentingan masyarakat dan kepedulian sosial. Semangat dan tindakan beliau ini dapat menjadi inspirasi bagi seluruh warga masyarakat lainnya untuk berbagi kasih, khususnya pada momen-momen yang berharga seperti Hari Raya Natal. (Frets Besitimur)

Simak berita dan artikel porostimur.com lainnya di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.