Ngeri! Skuad Brazil Diisi Para Pemain Bintang di Setiap Posisi, Jadi Kandidat Terkuat Di Piala Dunia 2022?

oleh -117 views
Link Banner

Porostimur.com, Ambon – Brazil menjadi salah satu kandidat terkuat untuk meraih podium juara di Piala Dunia 2022 Qatar.

Brazil menempati peringkat pertama ranking FIFA dunia setelah berhasil menggeser Belgia ke posisi ke 2.

Namun selain ranking yang tinggi, Brazil juga diprediksi akan sukses menjadi juara di Piala dunia karena mempunyai susunan pemain yang komplit di semua posisi.

Bahkan dalam setiap posisi, tidak tanggung-tanggung mereka mempunyai 3 pemain bintang dalam setiap posisi.

Untuk posisi kiper, ada nama seperti Alisson yang merupakan pemain Liverpool yang telah membela Brazil selama 54 kali dan masuk ke dalam pemain senior meskipun usianya masih 29 tahun, lalu ada Ederson dan Weverton yang tidak kalah berpengalaman.

Sementara di posisi pemain belakang ada pemain yang bersinar di liga Erop seperti Telles dari Manchester United, Dani Alves dari Barcelona dan Eder Militao dari Barcelona.

Baca Juga  Didukung Partai Gelora, MHB-GAS Siap Gelorakan Kemenangan di Pilwakot Ternate

Sementara di posisi tengan diisi nama bintang seperti Casemiro dari Real Madrid, Fred dari Manchester United, Fabinho dari Liverpool dan Arthur dari Juventus.

Terakhir di posisi penyerang diisi oleh pemain asal Real Madrid yaitu Rodrygo, Gabriel Martinelli dari Arsenal dan Richarlison dari Everton.

Nama-nama diatas merupakan para pemain bintang yang malang melintang di liga Eropa dan klub-klub ternama.

Melihat susunan pemain tersebut tentunya tidak berlebihan apabila Brazil dikatakan sebagai skuad yang punya kans sangat besar untuk jadi juara Piala Dunia 2022.

Tergabung di grup G bersama Swedia, Swiss dan Kamerun nampaknya membuat Brazil mempunyai peluang paling tinggi untuk melenggang dari babak fase grup.

Namun ketiga negara yang tergabung bersama Brazil di grup G tidak dapat dianggap remeh karena bahkan Serbia di babak kualifikasi mampu membungkam Portugal.

Baca Juga  Tomia akhirnya ditemukan selamat di Pulau Obi

Bukan tidak mungkin akan memberikan kejutan juga saat menghadapi Brazil nanti di Piala Dunia 2022.

Namun susunan pemain yang menyeramkan tentunya akan membuat lawan dari Brazil akan sedikit gentar dan mulai memikirkan usaha dan strategi apa yang harus dilakukan demi menghadang kekuatan tim samba.

(red/pikiran rakyat)

No More Posts Available.

No more pages to load.