Nissan Serena Generasi Terbaru Resmi Dirilis

oleh -30 views
Link Banner

Porostimur.com, Jakarta – Nissan Serena kembali menampakkan diri, kali ini sebagai model generasi keenam terbarunya. Mobil MPV boxy tersebut hadir dengan membawa wajah baru yang lebih modern nan elegan, serta fitur lebih lengkap. Nissan Serena generasi terbaru ini juga membawa varian hybrid layaknya mobil Nissan lainnya. Walau untuk sekarang modelnya baru tersedia di Jepang.

Kalau membandingkannya dengan model lamanya, All New Serena nampak begitu elegan dengan model grille-nya yang lebih modern. Walau demikian, modelnya masih terlihat mengotak, jelas sebagai MPV boxy, desainnya dibuat seperti ini. Tapi dengan modelnya yang seperti ini memberikannya keunggulan pada kelegaan kabinnya.

Interior All New Serena juga ikut dirombak, dengan perpaduan warna putih dan hitam yang menambah kesan mewah pada bagian dalam kabin. Bangku baris belakangnya dapat dilipat untuk memberikan tambahan kapasitas bagasi belakang. Apalagi dengan pintu geser memudahkan penggunanya untuk memasuki kabin, atau untuk memasukkan barang bawaan.

(Motor1)

Model Anyar

Serena generasi keenam juga dilengkapi dengan fitur handsfree auto slide door, yang memungkinkan penggunanya untuk membuka pintu geser hanya dengan ayunan kaki. Fitur semacam ini mungkin hanya bisa ditemukan pada model kelas atas, bahkan belum banyak ditemukan pada model sejenisnya. Nissan mendesain model terbaru Serena agar kabinnya lebih senyap, tentunya untuk menambah kenyamanan saat berkendara.

Ada dua pilihan mesin yang ditawarkan, yaitu mesin bensin 2.000 cc dan hybrid e-Power 1.400 cc. Walau kapasitas mesinnya lebih kecil, tapi teknologi e-Power yang dipakai merupakan model generasi kedua, sehingga dapat memberikan efisiensi bahan bakar lebih baik. Terlebih All New Serena juga sudah dibekali dengan teknologi ProPilot 2.0 (khusus varian tertinggi).

Di Jepang, Serena generasi ke-6 dijual dengan banderol mulai dari Rp 314 juta sampai Rp 544 jutaan. Entah apakah model anyar ini juga akan dijual di negara lain seperti Indonesia setelahnya.

(red/ridertua)

No More Posts Available.

No more pages to load.