Panitia Aksi Sosial Ikatan Alumni SMPN1 89-SMAN1 92 Berikan Daging Qurban Secara Simbolik

oleh -89 views
Link Banner

Porostimur.com | Sanana: Setelah menyerahkan Hewan Qurban kemarin, pada hari ini Panitia Aksi Sosial Ikatan Alumni SMPN1 89-SMAN1 92 ikut menyaksikan acara penyembelihan hewan qurban yang dilaksanakan di Desa Falahu, Desa Fatce, Desa Waibau, Desa Mangon dan di sekolah SMAN1 Sanana.

Acara yang berlangsung sejak pukul 10.00 WIT itu, dimulai dari Desa Falahu. Rombongan Panitia secara bersama-sama kemudian menyambangi tempat pemotongan satu persatu.

Sesuai pantauan di lapangan, acara penyembelihan hewan qurban berlangsung hikmad, dan mendapat perhatian dari warga ditiap desa tersebut.

Selesai acara penyembelihan, daging qurban kemudian dibagi secara simbolis kepada penerima qurban.

Di desa Fatce misalnya, acara penyembelihan hewan qurban dihadiri oleh Kepala Desa dan Imam Masjid Fatce.

Baca Juga  Cara Mudah dan Cepat Khatam Alquran Saat Ramadan

Pada kesempatan itu, Kepala Desa Fatce Nurdin Drakel, menyampaikan terima kasih kepada Panitia Aksi Sosial atas sumbangan hewan qurban tersebut.

“Atas nama Pemerintah Desa Fatce, saya ucapkan terima kasih kepada Panitia Aksi Sosial Ikatan Alumni SMPN1 89-SMAN1 92 yang telah menyerahkan satu ekor sapi kepada kami, semoga amal ibadah adik-adik Alumni diterima Allah SWT.” kata Nurdin saat menyaksikan penyembelihan hewan qurban tersebut.

Sementara itu, Imam masjid Fatce, As’ad Soamole, yang juga hadir ikut mendoakan smoga apa yg dilakukan oleh Panitia Aksi Sosial itu mendapat berkah dari Allah SWT.

“Selaku Imam Masjid Desa Fatce, saya juga menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada adik-adik saya atas sumbangan hewan qurbannya. Kita semua berdoa agar kegiatan yang mulia dari adik-adik Ikatan Alumni ini selalu diberkahi Allah SWT, dan semoga kegiatan ini dapat berjalan terus dimasa akan datang.” kata Imam Masjid Desa Fatce seraya mengamini doa tersebut. (mukhlis)

No More Posts Available.

No more pages to load.