PDIP Gelar Musancab, PAC Kecamatan Huamual

oleh -88 views
Link Banner

Porostimur.com | Huamual: Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) gelar Musyawarah Anak Cabang (Musancab) di Dusun Tanah Goyang, Desa Lokki, Kecamatan Huamual, Kabupaten Seram Bagian Barat, pada Kamis (10/6/2021).

Dalam musawarah ini, telah dikukuhkan dan diambil sumpahnya, Rianto Sangaji sebagai Ketua dan angota struktur Pengurus Anak Cabang (PAC) Kecamatan Huamual untuk masabakti 2021 – 2024 dan dihadiri oleh anggota DPRD Provinsi Maluku Fraksi PDIP, Dapil SBB, Samson Atapary, Wakil Ketua DPRD SBB, La Nyong, dan Ketua DPC PDIP SBB, Zeth Marayate.

Dalam memberikan sambutannya Atapary menuturkan, tantangan berat untuk memimpin DPRD di Kabupaten SBB, dapil Huamual harus dapat menyumbang kursi ke DPRD.

Baca Juga  DPRD Maluku Harap Gubernur Umumkan Bonus Untuk Atlet Peraih Medali PON XX Papua

“Struktur kepartaian hal terpenting, agar konsolidasi dapat terlaksana hingga sampai ketingkat ranting”, ujarnya.

Samson Atapary

Ketua DPC PDIP SBB, Zeth Marayate menambahkan, Huamual adalah Kecamatan yang kesembilan, sisa dua Kecamatan lagi yakni Kecamatan Manipa dan Kecamatan Elpaputih dan menurutnya terdapat beberapa hal penting yang menjadi atensi, yaitu pertama penataan organisasi agar kita mendistribusi kader-kader yang potensial untuk masuk dalam struktur kepartaian dalam rangka kerja-kerja politik partai.

“Kedua, evaluasi terkait hal-hal yang menjadi kekurangan kita diperiode sebelumnya, agar diperbaiki untuk mendapat kontribusi suara yang maksimal di Kecamatan”, pungkasnya.

Untuk di Huamual, dirinya mengakui ada beberapa ranting yang belum tersentuh, sehingga hal ini menjadi rekomendasi Musancab di Kecamatan Huamual untuk DPC dan PAC menyelesaikan seluruh struktur agar dapat menjadi militan saat dihadapkan kepada pemilu 2024 kedepan. (kahar)

No More Posts Available.

No more pages to load.