Pelayanan Bank BNI Cabang Jailolo Dikeluhkan Nasabah

oleh -148 views
Link Banner

Porostimur.com | Jailolo: Bank Negara Indonesia (BNI) cabang Jailolo tepatnya di Desa Hatebicara, Kecamatan Jailolo, Kabupaten Halmahera Barat, dikeluhkan nasabah. Hal yang dikeluhkan adalah pada saat pembuatan kartu ATM, yang mana Nasaba saat hendak melakukan kartu ATM. Namun petugas selalu beralasan bahwa jaringan sedang gangguan.

“Saya datang jam 9 tadi tetapi petugas bilang nanti datang jam 11 dengan alasan karena internet ada gangguan, ketika saya sudah datang jam 11 mereka (petugas-red) bilang nanti balik jam 2 dikarenakan sudah jam istirahat ini pelayanan bagaimana ini,” keluh Ari salah satu nasabah kepada wartawan Kamis, (21/11). Siang tadi

Ari menyebutkan, pelayanan sebelumnya tidak terjadi seperti ini. Sebab, menurutnya, pelayanan sebelumnya lebih petugasnya bagus.

Baca Juga  Asep Sedunia Berkumpul di Garut

“beberapa hari lalu sempat ATM teman saya hilang tetapi petugas kemudian langsung melayani dan menyampaikan bahwa harus membuat surat kehilang di Polres untuk dibuat kartu ATM yang baru. Namun, saat ini sudah tidak lagi diberitahukan mala menyuruh saya untuk menunggu dengan alasan yang tidak jelas,” tandasnya. (zhulijah)