Pemkab Halsel Bakal Lelang 15 Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama

oleh -21 views

Porostimur.com, Labuha – Menteri Dalam Negeri (Mendagri) menyetujui permohonan mutasi 15 pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) yang diusulkan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Halmahera Selatan (Halsel) melalui tahapan assesmen secara terbuka.

Persetujun assesmen tersebut tertuang dalam surat yang ditujukan kepada Plt Gubernur Maluku Utara, Nomor: 100.2.2.6/3405/OTDA, tentang Persetujuan Pelaksanaan Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkup Pemerintah Kabupaten Halmahera Selatan.

Selain surat persetujuan dari Kemendagri, Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) juga mengeluarkan rekomendasi bernomor: B-1502/JP.00.00/05/2024, tentang Rencana Seleksi Terbuka JPT Pratama di lingkup Pemkab Halsel.

Isi rekomendasi KASN menyebutkan, berdasarkan hasil evaluasi dokumen yang diajukan pemkab halsel, KASN menyetujui untuk dilakukan seleksi terbuka 15 JPT Pratama di lingkup Pemkab Halsel.

Baca Juga  Suzuki Tampilkan Mobil Passenger Unggulannya di Jakarta Fair 2024

Seleksi asesmen dilakukan berkenaan dengan Surat Bupati Halmahera Selatan, Nomor: 800/526/202, tertanggal 6 Mei 2024, Perihal Permohonan izin Pelaksanaan Seleksi Terbuka Jabatan Pimpin Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Halmahera Selatan yang disetujui Kemendagri.

“Kita sudah terima surat persetujuan dari Kemendagri dan rekomendasi KASN untuk dilakukan seleksi terbuka 15 JPT Pratama,” ungkap Plt. Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Halsel Abdilah Kamarulah, kepada wartawan, dikutip, Jumat (24/5/2024).

No More Posts Available.

No more pages to load.