Penalti di Menit Akhir Gagalkan Kemenangan Setan Merah

oleh -11 views
Pemain sayap Manchester United, Antony. (AP/Rui Vieira)

Porostimur.com, Manchester – Tuan rumah Manchester United hanya bisa mengoleksi satu poin melawan Burnley pada hari Sabtu (27/4/2024) malam WIT, setelah pemain pengganti Zeki Amdouni mencetak penalti di menit-menit akhir membuat hasil imbang 1-1 di Liga Premier Inggris.

Penalti Burnley pada menit ke-87, diberikan setelah kiper Andre Onana melanggar Amdouni di dalam kotak. Penalti itu membatalkan serangan Antony di menit ke-79.

Hasil imbang tersebut membuat Man United berada di posisi enam klasemen dengan 54 poin. Lawannya Burnley yang terancam degradasi menempati posisi 19 klasemen dengan 24 poin.

Hasil imbang ini merupakan pukulan buat Man United untuk mendapatkan tempat di kualifikasi Eropa. Saat ini Setan Merah tertinggal enam poin di belakang tim peringkat kelima Tottenham Hotspur yang memiliki dua pertandingan tersisa.

Baca Juga  Ratusan Mahasiswa di Ambon Gelar Aksi Bela Palestina

Man United menyia-nyiakan banyak peluang dan harus berterima kasih kepada Onana karena menjaga Burnley tidak mencetak gol sebelum Antony memecah kebuntuan pada menit ke-79. 

Seorang penggemar menyerahkan mainan Sonic the Hedgehog kepada Antony, yang diangkat tinggi-tinggi untuk selebrasi golnya.

Suasana hati yang baik di Old Trafford tidak bertahan lama ketika Onana meninju wajah Amdouni saat menghalau bola pada menit ke-87. Pantauan VAR mengonfirmasi penalti yang dengan tenang dilakukan Amdouni di sudut bawah untuk memberi Burnley poin berharga.

No More Posts Available.

No more pages to load.