Peringati HAB Ke-74 Kemenag Halsel Gelar Jalan Sehat

oleh -115 views
Link Banner

Porostimur.com | Labuha: Dalam rangka memperingati Hari Amal Bakti (HAB) ke 74, Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) menggelar acara jalan sehat kerukunan antara umat beragama yang bertempat di halaman kantor Kemenag. Senin/30/12/2019.

Acara ini undang unsur pemerintahan daerah, Forkopimda, SKPD, pihak perbankan, dan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Kementerian Agama Kabupaten Halsel, serta para Siswa Siswi Madrasah.

Ketua pantia saat di wawancarai usai jalan sehat mengatakan kegiatan jalan sehat antara umat beragama ini secara nasional dilakukan

“kegiatan ini di lakukan di seluruh indonesia, dengan Tema” Umat Rukun, Indosnesia Maju, puncaknya besok malam jikir dan doa bersama, dalam rangka pergantian tahun, jelasnya Husain selaku kepala seksi pendidikan Islam”,terangnya

Sementara itu kepala menentrian agama Drs. H. Lasengka Ladadu. M. Pd.i saat di temui di ruang kantornya mengatakan acara jalan sehat kerukunan antara umat beragama ini dalam rangka memeriahkan hari amal bakti ke 74 kementrian agama.

Baca Juga  Anggaran Pembangunan Jaringan Irigasi pada APBD-P Kepulauan Sula Tahun 2019 Tuai Polemik

“Kita star dari depan kantor dinas perhubungan setelah tiba di halaman kantor kemenag kita melakukan acara kemenag berbagi, sala satunya termasuk dari sponsor bank syariah mandiri, dari menentrian sendiri 50 karong beras, di peruntukan untuk Meraka yang kurang mampu “,Kata Kepala Kemenag

Lanjut sedangkan dari drop listnya dari sponsor BANK BRI, BSM, BAKN Muamalat, kemudian pegadaian, kemudian di akhiri dengan pembagian hadiah-hadiah.

Lasengka Ladadu, berharap sebagai negara yang majemuk kita jaga kerukunan antara umat beraga

“Mari kita jaga kerukunan umat beragama karna dengan kerukunan segala yang kita lakukan dapat berjalan dengan lancar”, imbaunya. (red/adhy)