Peringati HUT Ke 9, Partai NasDem Kepuluan Sula Gelar Syukuran & Bagi Sembako untuk Anak Yatim

oleh -34 views
Link Banner

Porostimur.com | Sanana: Pada hari ini seluruh Keluarga Besar Partai NasDem baik di DPP, DPW maupun DPD merayakan Hari Ulang Tahun Partai NasDem yang ke 9.

Sampai saat ini Partai NasDem telah mewarnai dinamika politik, baik itu secara nasional sampai ke daerah. Dengan Visi Gerakan Perubahan Restorasi Indonesia. 

Sekretaris DPC Partai NasDem Kepuluan Sula, Idzi Asrul Tabona mengatakan, Partai NasDem didirikan bukan hanya mesin politik pemilu yang kerja musiman. NasDem didirikan bukan (juga) untuk menambah jumlah peserta pemilu semata-mata.

“NasDem didirikan sebagai wadah perjuangan, rumah besar kaum pergerakan, yang progresif dan berpikir memajukan bangsa dan negara. Itulah harapan Ketua Umum Bapak Haji Surya Darma Paloh,” papar Idzi, Rabu (11/11/2020) di Sanana.

Link Banner

Pantauan media ini, DPD Partai NasDem Sula juga turut merayakan HUT Ke-9  dengan mengangkat tema 9 Tahun Kepemimpinan Sang Surya untuk Restorasi Indonesia.

Baca Juga  Tahu Ibu Susi Tak Lagi Jadi Menteri, Puluhan Kapal Asing Berpesta Curi Ikan di Laut Indonesia

Dalam HUT ke 9 ini DPD melakukan syukuran sekaligus dirangkaikan dengan kegiatan pembagian masker dan pembagian sembako kepada sejumlah anak yang berada di Desa Waihama. 

Selain itu harapan seluruh pengurus DPD agar Pengurus dan Anggota Partai NasDem yang ada di 12 DPC dan 80 DPRt di Kabupaten Sula tetap Solid dan semangat dalam mewujudkan visi besar Partai NasDem yakni, Restorasi Indonesia. 

Sementara itu, Ketua DPD (Hamja Umasangadji, S.Ag) meminta kepada seluruh lembaga sayap Partai NasDem yang ada di Kepulauan Sula yakni Garda Pemuda NasDem, Badan Advokasi Hukum (Bahu) NasDem dan Komisi Saksi NasDem (KSN) untuk tetap menjaga militansi dan soliditas dalam momentum Pilkada Serentak Lanjutan tahun 2020 ini. 

Baca Juga  Dua Tahun di Jakarta, Marco, Tani dan Gofin akan Dipulangkan ke Yamdena

Hamza bilang, perlu di ketahui bahwa pada pilkada serentak lanjutan di Kepulauan Sula Maluku Utara ini Partai NasDem Mengusung Pasangan H. Zulfahri Abdullah Duwila, S.IK dan H. Ismail Umasugi sebagai Calon Bupati dan Wakil di Kepulauan Sula. Selain dari Partai NasDem pasangan ini juga diusung oleh PKS dan Partai Berkarya.

“Semoga pada tanggal 9 Desember 2020 Pasangan ini mendapat dukungan yang banyak dari masyarakat di Kepulauan Sula dan Insha Allah dapat memenangkan pilkada ini,” ujarnya. (red)