Personel Polresta P. Ambon & P. P. Lease Amankan Pawai Jalan Obor Paskah Kristus

oleh -28 views

Porostimur.com, Ambon – Kepolisian Resor Kota Ambon  melaksanakan pengamanan terhadap kegiatan Pawai Jalan Obor dalam rangka merayakan Paskah Kristus yang jatuh pada tanggal 31 Maret 2024. Kegiatan yang diselenggarakan Jemaat GPM Silo dengan tema “Yesus Bangkit, Kalahkan Keserakahan”.

Pawai Jalan Obor dimulai dengan rute start di Jalan Diponegoro (Depan kantor klasis GPM Kota Ambon) dan Kompleks Mangga Dua, yang mana seluruh peserta pawai akan berkumpul di depan Gereja Silo. Setibanya di depan gereja, peserta pawai jalan obor diterima oleh Sekretaris Gereja Protestan Maluku, Pdt. S. I. Sapulette, dan acara diakhiri dengan ibadah syukur.

Kasi Humas Polresta Ambon Ipda Janet S. Luhukay mengungkapkan, untuk memastikan kelancaran dan keamanan acara, personel Polresta Ambon ditempatkan di jalur-jalur yang dilalui oleh masyarakat. Mereka melakukan pengamanan dan mengatur lalu lintas untuk memastikan bahwa pawai berlangsung dengan aman dan tertib.

Baca Juga  Anggota Parlemen Israel: Tak Satu pun dari 24 Brigade Hamas yang Dihancurkan di Gaza

“Kegiatan pengamanan ini dilakukan sebagai upaya Polresta Ambon & P. P. Lease dalam mendukung kegiatan agama yang berlangsung di wilayah hukumnya. Dengan adanya pengamanan ini, diharapkan masyarakat dapat merayakan Paskah Kristus dengan damai dan khidmat,” ujar Luhukay, Minggu (31/3/2024).

No More Posts Available.

No more pages to load.