Polda Malut Sediakan Tempat Vaksinasi Bagi Para Pemudik

oleh -17 views
Link Banner

Porostimur.com, Ternate – Hari ketiga pelaksanaan Operasi Ketupat Kieraha 2022, Polda Maluku Utara membuka layananan vaksinasi bagi pengguna jalan, baik pemudik maupun masyarakat yang melintas di pos pengamanan terpadu Ops Ketupat Kieraha Polda Malut yang terletak di depan Masjid Raya Almunawar, Ternate.

Kabidhumas Polda Malut Kombes Pol. Michael Irwan Thamsil S.I.K saat dikonfirmasi menyampaikan, layanan vaksin pengguna jalan dilakukan di pos pelayanan lebaran Idul Fitri 1443 H tersebut, dipimpin langsung oleh Ipda Ahmad Koja selaku Kasubsatgas Yankes Satgas Banops

“Pelayanan vaksinasi dilakukan oleh Bid Dokes Polda Malut dengan menyediakan vaksin dosis lengkap, baik dosis I, II maupun booster,” ujarnya, Sabtu (30/4/2022).

Baca Juga  2018, APBN Indonesia telan lebih dari Rp 2.220 triliun

Menurut Michael, dosis vaksin yang disiapkan Biddokes Polda Malut setiap hari yaitu 300 dosis.

“Di hari ketiga operasi ketupat berjalan ini sudah 100 dosis yang digunakan kepada pemudik maupun masyarakat sekitar,” ungkap Kabidhumas.

Michael menambahkan, selain pemberian vaksin kepada pemudik maupun masyarakat, di Pos Operasi Ketupat ini, petugas juga melakukan pelayanan kepada para pemudik di antaranya layanan kesehatan, pengamanan dan informasi perkembangan situasi Kamtibmas serta Kamseltibcar lantas dan juga informasi lain yang dibutuhkan masyarakat.

“Untuk kita ketahui, personil Operasi ketupat Kieraha juga melakukan patroli dan pengaturan arus lalulintas di daerah-daerah yang dianggap rawan kemacetan, serta melakukan edukasi kepada masyarakat yang akan melaksanakan mudik lebaran ke kampung halamannya,” jelasnya. (Amir)

No More Posts Available.

No more pages to load.