Polsek Pelabuhan Yos Sudarso Ambon Musnahkan 60 Liter Sopi

oleh -25 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Polsek Pelabuhan Yos Sudarso (KPYS) Ambon, memusnahkan 60 liter minuman keras tradisional jenis Sopi yang berhasil disita dari atas kapal Pelni KM Dobonsolo dari Bau-Bau yang sandar di  Pelabuhan Yos Sudarso  Ambon, Jumat (10/9/2021) sekitar pukul 07.00 wit,  saat

Razia ini dipimpin Kapolsek  KPYS, Iptu. B. Surya Muhammad’ S.Trk, dengan memeriksa barang bawaan penumpang yang ada di atas kapal tersebut.

“Dari hasil pemeriksaan, berhasil diamankan  minuman keras tradisional jenis sopi yang di bawah oleh  tiga  buruh bagasi atas nama R3za, Irham dan Akram,” ungkap Kasubbag Humas Polresta Pulau Ambon dan Pp Lease, Ipda Izack Leitemia kepada wartawan, Jumat (10/9/2021). 

Baca Juga  Ini Jadwal Jokowi Selama Berada di Maluku

Minuman keras jenis sopi saat ditemukan di kemas menggunakan jerigen ukuran 5 liter sebanyak 12 jerigen dengan total 60 liter.

“Setelah diamankan,  miras  tersebut langsung dimusnahkan dengan cara dituangkan ke laut,” tutup dia. 

Kapolsek  KPYS, Iptu. B. Surya Muhammad’ S.Trk, mengatakan, pihaknya terus melakukan razia barang penumpang saat di pelabuhan Yosudarso Ambon.

Hal ini dilakukan personil  dalam rangka cipta kondisi Kamtibmas, dengan sasaran minuman keras tradisional jenis sopi, bahan tambang, dan barang ilegal lainnya. (nur)

No More Posts Available.

No more pages to load.