Prapakanda FC Melaju Ke Babak 8 Besar Bupati Cup Tahun 2022, Usai Tumbangkan Jikotamu FC 1-0

oleh -527 views
Link Banner

Porostimur.com, Labuha – Prapakanda FC menjadi salah satu tim yang berhasil lolos ke babak delapan besar Piala Bupati Cup I 2022. Salah satu desa yang mewakili 7 desa di Kecamatan Botang Lomang itu berstatus juara grup C dengan koleksi 5 poin, hasil dari 1 kali menang dan 2 kali imbang. 

Sebelumnya pada babak 16 besar Prapakanda FC menghadapi Gorup FC dan Saketa FC yang berlangsung di lapangan GBK, pada Minggu 27 November 2022 dan Kamis 1 Desember 2022 dengan hasil imbang dari kedua tim tersebut.

Perjalanan Prapakanda FC di Piala Bupati Cup I 2022 termasuk yang sempurna. Mereka menjadi tim yang tidak terkalahkan selama babak fase grup. 

Namun, pada laga terakhir babak 16 besar menuju babak delapan besar, Tim Prapakanda FC mengalahkan Jikotamu FC dengan skor satu gol tanpa balas di laga babak kedua menit ke 39.

Perlu diketahui Piala Bupati Cup Tahun 2022 ini Prapakanda FC mempunyai misi untuk bisa meraih kemenangan kedua kalinya di laga Piala Bupati Cup. Sebab sebelumnya Prapakanda FC menjadi salah satu tim yang berhasil memenangkan Piala Bupati Cup tahun 2002 yang berlangsung di Lapangan Wayaua. Sepanjang keikutsertaan mereka di Piala Bupati Cup, prestasi terbaik Prapakanda FC mampu menjadi tim yang belum pernah terkalahkan.

Prapakanda FC tak terlihat mereka demam panggung. Tengok saja aksi gelandang Prapakanda FC, Dandi Agil pemain berusia 20 tahun itu kini menjadi top skor sementara Prapakanda FC dengan empat golnya

Diketahui mayoritas pemain Prapakanda FC masih berusai sangat muda. Hanya ada beberapa pemain umuran, seperti Julfikar, Darto, Anyong, Haris, Askar, Afali. Sisanya ialah tenaga muda Prapakanda FC.

Subur Rajak pelatih Prapakanda FC selama Pekan Olahraga Bupati Cup, Subur berhasil membawa 18 orang anak desanya di babak 8 besar Piala Bupati Cup tahun 2022.

Selama gelaran Bupati Cup Tahun 2022,senior pemain bola Prapakanda FC itu kerap gunakan formasi 4-3-3, dan formasi ini yang manjadi benteng kemenangan Desa Prapakanda FC. (Adhy)

No More Posts Available.

No more pages to load.