Prediksi Indonesia Vs Thailand: Menanti Kepak Sayap Garuda Muda

oleh -49 views

Porostimur.com, Rayong – Semifinal Piala AFF U-23 akan main malam nanti, Indonesia vs Thailand. Tim Gajah Perang lebih diunggulan, bisakah Garuda Muda mengepakkan sayapnya?

Piala AFF U-23 2023 telah mencapai babak semifinal. Dua laga akan digelar di hari yang sama, Kamis (24/8) di stadion yang sama pula, Rayong Province Stadium.

Malaysia vs Vietnam akan main lebih dulu pukul 18.00 WIT. Dilanjutkan, Indonesia vs Thailand pada pukul 22.00 WIT.

Pratinjau

Timnas Indonesia U-23 melaju ke babak semifinal Piala AFF U-23 dengan bersusah payah. Garuda Muda kalah 1-2 dari Malaysia di awal Grup B, lalu menang atas Timor Leste 1-0.

Selanjutnya, pasukan Shin Tae-yong lolos sebagai runner up terbaik dengan tiga poin. Itu setelah, Vietnam kalahkan Filipina (Filipina jadi runner Grup C dengan satu poin), serta Kamboja yang kandas.

Baca Juga  5 Rekomendasi Jam Tangan Perempuan dengan Desain Klasik

Di Piala AFF U-23 2023, Kamboja berada di Grup A yang berisikan empat tim. Sedangkan Grup B dan Grup C masing-masing cuma berisikan tiga tim.

Nah, Kamboja hanya dihitung dua kali main demi menyamaratakan posisi runner up terbaik. Hasil kemenangan 5-0 atas Brunei tidak masuk dalam hitungan, karena Brunei tempati posisi buncit.

Kamboja kemudian seri 1-1 atas Myanmar. Di laga terakhir grup, Kamboja kandas 0-2 oleh Thailand. Hasil akhirnya, Kamboja cuma koleksi satu poin.

No More Posts Available.

No more pages to load.