Pria Mabuk di Ternate Tabrak 2 Sepeda Motor, Korban Masuk Rumah Sakit

oleh -172 views
Link Banner

Porostimur.com, Ternate – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Kota Ternate, Maluku Utara, Senin (16/5).

Kali ini kecelakaan terjadi di jalan Merdeka Kelurahan Santiong, Kota Ternate, Maluku Utara, Insiden yang terjadi tepat di taman depan Fitnes itu melibatkan tiga sepeda motor.

Kapolres Ternate AKBP Andik Purnomo Sigit melalui Kasat Lantas IPTU Rachman Ashari menyatakan, lakalantas tersebut berawal ketika pengendara sepeda motor Yamaha Mio GT 125 hitam bernomot polisi DG 5202 Q yang dikendarai MHS melaju dari selatan ke utara.

“Pengendara dengan kecepatan tinggi serta di bawah pengaruh minuman yang beralkohol,” ungkap Rachman kepada tandaseru.com.

Saat berbelok ke timur, MHS menyenggol Honda Beat berpelat DG 2689 KB yang ada di depannya. Beat itu dikendarai AYH yang memboncengi istri dan satu anak.

Baca Juga  KATAM Malut Pertanyakan Biaya Pascatambang PT NHM

Akibat senggolan itu, MHS kehilangan kendali dan keluar jalur. Ia juga menabrak sepeda motor Yamaha Fino DG 5386 MI yang dikendarai JIA berboncengan dengan IK.

“Akibat dari tabrakan tersebut, saudari JIA dan saudari IK serta MHS mengalami luka-luka dan dilarikan ke RSUD Chasan Boesoirie Ternate. Sedangkan pengedara sepeda motor Honda Beat dan penumpangnya tidak mengalami luka,” pungkas Rachman. (Amir)

No More Posts Available.

No more pages to load.