PSG Incar Trofi Ketiga Setelah Amankan Gelar Liga Prancis

oleh -4 views

Porostimur.com, Paris – Klub Paris St Germain (PSG) telah mengamankan gelar juara Liga Prancis (Ligue 1) ketiga berturut-turut, tetapi manajer Luis Enrique ingin mengakhiri musim 2023/2024 dengan meraih trofi yang ketiga alias treble. Klub elite Kota Paris tersebut bakal berhadapan dengan Lyon di babak final Piala Prancis, pada 25 Mei mendatang.

Untuk itu Enrique bakal memanfaatkan sisa pertandingan di Liga Prancis sebagai pemanasan melawan Lyon. PSG bakal berhadapan dengan Metz, pada Minggu (19/5/2024) besok.

Metz, peringkat ke-16, berada di zona play-off degradasi dan telah kalah dalam tiga pertandingan terakhirnya. Namun mereka pernah membuat frustrasi PSG saat kedua tim bertemu pada Desember 2023 lalu. Dalam pertandingan itu, Metz mampu tampil bertahan di babak pertama tanpa gol.

Baca Juga  Tatap Euro 2024, Prancis Mesti Lupakan Luka di Final Piala Dunia 2022

Namun akhirnya, dua gol Kylian Mbappe membuat tuan rumah PSG menang 3-1.

“Mereka (Metz) sangat bagus dalam serangan balik dengan pemain-pemain cepat yang bermain melebar. Saya mengharapkan pertandingan serupa di kandang sendiri,” kata Enrique kepada wartawan, Sabtu (18/5/2024).

“Sulit untuk menemukan ruang, terutama di lini tengah. Lebih sulit untuk menciptakan celah di kotak penalti. Mereka berlatih dengan baik dalam pertahanan. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Kami perlu memanfaatkan peluang yang kami ciptakan dan tujuan kami adalah mengakhiri musim dengan cara terbaik,” katanya.

No More Posts Available.

No more pages to load.