Prediksi Chelsea vs Bournemouth: Langkah The Blues Akhiri Musim dengan Baik

oleh -5 views

Porostimur.com, London – Chelsea FC akan menjamu AFC Bournemouth dalam laga pekan ke-38 atau pekan terakhir Premier League musim 2023/2024 di Stamford Bridge, London pada Senin (20/5/2024) pukul 00.00 WIT dini hari. Chelsea akan berusaha keras untuk mengakhiri musim dengan baik dan mendapatkan posisi di sepak bola Eropa musim depan.

The Blues kini berada di peringkat keenam klasemen sementara Premier League dan setidaknya tim asuhan Mauricio Pochettino bisa mengamankan posisi tersebut di akhir musim.

Chelsea unggul tiga poin dari Newcastle United dan Manchester United yang masing-masing berada di urutan ketujuh dan kedelapan klasemen sementara. The Blues harus memenangkan laga kontra Bournemouth untuk terus amankan posisi keenam dan lolos ke Liga Europa musim depan, asalkan Manchester United kalah di final Piala FA.

Baca Juga  Perdana Menteri Italia Sebut Israel Jatuh ke Dalam Perangkap Hamas

Namun, The Blues bisa merangsek ke peringkat kelima klasemen dan menjamin Liga Europa musim depan, dengan apa pun hasil di Wembley Stadium. Syaratnya, Chelsea berhasil mengalahkan Bournemouth dan Tottenham Hotspurs kalah melawan Sheffield United.

Meskipun The Blues jalani musim tanpa trofi dan bermain buruk pada awal musim, tetapi Chelsea membalikan keadaan di akhir musim. The Blues kerap menang dalam setiap pertandingan hingga bisa mengemas poin yang maksimal.

No More Posts Available.

No more pages to load.