Remaja Cantik Ini Pemilik Sabuk Hitam yang Bisa Menjadi ‘Karate Hottie’ Rusia

oleh -123 views
Link Banner

Porostimur.com | Moskow: Maria Zotova mungkin tidak terlihat seperti juara seni bela diri. Wanita Rusia ini terlalu cantik dan seksi untuk olahraga fisik yang keras itu. 

Tetapi ketika sabuk hitam karate dikenakan dia tampak hottie. Pun di matras MMA, di mana gimmick sama pentingnya dengan gelar.

Pejuang UFC Amerika Michelle Waterson menjadi terkenal sebagai ‘The Karate Hottie’, menjadikan namanya sendiri dengan memegang sabuk hitam di karate gaya bebas Amerika serta menyulap karier media yang baik dan komitmen pemodelan.

Menjadi seorang pejuang yang bonafide dan cantik, favorit dan mantan juara UFC, dan juara Invicta FC, telah membantunhya mengumpulkan 1,2 juta pengikut di Instagram dan popularitas di seluruh dunia.

Baca Juga  Polres Halbar Bagi Sembako di 5 Desa

Tapi gelarnya bisa dirampas oleh seorang wanita berusia 20 tahun dari Rusia. Temui Maria Zotova. Remaja yang menakjubkan adalah anggota tim nasional karate Rusia dan pada 26 Agustus, menjadi juara karate Rusia U21.

Hampir 900 peserta dari 60 wilayah Rusia turun ke Kaliningrad, daerah kantong Rusia yang terjepit di antara Polandia dan Lithuania, untuk kejuaraan karate nasional Rusia. (red)

View this post on Instagram

Vacation…Finally 🍓 #summer #Sochi

A post shared by Maria Zotova👸🏼 (@_zottova_) on