Rumah Bordil Ini Beri Layanan Seks Gratis untuk Pria yang Sudah Divaksin Covid-19

oleh -275 views
Link Banner

Porostimur.com -Wina: Rumah bordil di Wina, Austria menawarkan layanan seks gratis selama 30 menit. Layanan gratis ini berlaku untuk mereka yang sudah mendapat suntikan vaksin Covid-19.

Tempat bernama Fun Palast ini berharap voucher penawaran ini diharapkan dapat meningkatkan tingkat vaksinasi. Sejak pandemi, jumlah klien yang berkunjung ke Fun Palast menurun drastis.

Layanan gratis selama 30 menit yang ditawarkan Fun Palast adalah sauna seks dengan pekerja seks komersial yang dipilih pengunjung. Seorang pelanggan bernama Gerhard mengatakan akan tetap divaksinasi.

“Namun aturan wajib vaksin sedikit mempercepat. Karena kenalan saya yang mengorganisir aksi (ke Fun Palast), saya berpikir ayo kita lakukan,” ujarnya.

Gerhard mengatakan tawaran dari Fun Palast merupakan salah satu cara meningkatkan vaksinasi Covid-19 di Winna. “Saya pikir ini tidak apa-apa karena dapat mencapai tingkat imunisasi yang lebih baik dengan cara ini. Itu diperlukan untuk mengakhiri pandemi di beberapa titik.

Baca Juga  Buka Kongres PMKRI, Menpora Himbau Tingkatkan Solidaritas di Era 4.0

Peter Laskaris, manajer Fun Palast menjelaskan alasannya kepada Reuters. Dibutuhkan tingkat vaksinasi 70-75 persen di Austria untuk mencapai kekebalan kelompok. Sedangkan saat ini tingkat vaksinasi Covid-19 di negara tersebut hanya 63 persen.

“Banyak pria yang sebagian besar adalah kaum migran menolak divaksinasi.”Akhirnya kami memutuskan untuk mendirikan klinik vaksinasi di sini (Fun Palast),” ujarnya.

Salah satu wanita yang bekerja di Fun Palast, yang mengaku bernama Mina mengatakan klinik vaksinasi Covid-19 di sana adalah ide yang bagus. “Sedikit bersenang-senang dan akan berangsung kembali normal,” ujarnya.

Tingkat vaksinasi Covid-19 di Austria adalah yang terburuk di Eropa Barat. Hanya 64 persen dari seluruh penduduk Austria yang telah divaksinasi lengkap. Penduduk yang menolak divaksin, dilarang mengunjungi kafe, restoran hingga salon pangkas rambut.

Baca Juga  Manchester City Menang di Pengadilan Arbitrase Olahraga, Rival Liga Inggris Nangis Darah

Kanselir Austria Alexander Schallenberg mengatakan sejumlah langkah yang telah diambil pemerintah tetap berlaku selama Natal dan Tahun Baru.

(red/skynews/reuters/tempo)