Sally Corita, Wanita Seksi yang Mempopulerkan Tarian Twerk Alex Morgan di Indonesia

oleh -671 views
Link Banner

@porostimur.com | Jakarta: Tarian Twerk atau biasa kita lihat mirip dengan ‘goyang ngebor’ yang dilakukan pesepak bola Amerika Serikat, Alex Morgan, saat selebrasi juara Piala Dunia Wanita 2019 rupanya juga dipopulerkan oleh Sally Corita di Indonesia.

Alex Morgan tertangkap menggoyang-goyangkan pantatnya saat menari selebrasi di ruang ganti usai Timnas AS membungkam Belanda dengan skor 2-0 untuk memastikan juara Piala Dunia Wanita 2019 pada hari Minggu (07/07/19) di Stadion Parc Olympique Lyonnais, Prancis.

Tarian yang dikenal ‘Twerk Dance’ ciptaan Miley Cyrus ini mulai populer dalam dunia olahraga kebugaran.Meskipun hanya mengoyangkan pantat, olahraga ini dianggap bermanfaat untuk mengencangkan pinggul.

Nah, saking populernya, Twerk Dance juga mulai digemari di Indonesia. Siapa lagi kalau bukan jasa sang Ratu Twerk Indonesia, Sally Corita yang berhasil memasyarakatkan olahraga ini.

Baca Juga  Kasus Baru Covid-19 di Melbourne Australia Berkurang setelah Lockdown Ketat

Pemilik tubuh seksi ini dijuluki Ratu Twerk mulai tertarik dengan tarian yang mirip ‘goyangan ngebor’ yang pernah diperkenalkan pedangdut Inul Daratista beberapa tahun yang lalu.

Kecintaannya pada musik dan juga dance akhirnya membuatnya memutuskan menjadi instruktur profesional Twerk Fitness. Ia bahkan membuka Kelas Twerk Dance yang dikelola bersama sahabatnya, Alexadra Gottardo di kawasan Jakarta Selatan.

Berbekal tekad bulat, Sally pun mulai sering mengikuti workshop seputar twerk. Dia bahkan juga pernah memenangi battle twerk di Inggris, yang menjadi bukti dirinya tidak main-main menggeluti olahraga ini.

Baca Juga  Band Kotak Rilis 'Teman Palsu' yang Direkam di Yogyakarta

Tentunya dia ingin mengajak wanita lain merasakan keseruan dan manfaat Twerk Fitness. Perlu diketahui, Twerk Dance menghasilkan perut yang rata, mengencangkan paha dan memperindah bokong. (red)