Sambut Akhir Tahun, Lokasi Wisata Pantai Karang Putih Kelurahan Bobo Sementara Ditutup

oleh -97 views
Link Banner

Porostimur.com – Tidore: Menyambut bulan Desember, wisata amal pantai karang putih Kelurahan Bobo sementara ditutup dan nantinya akan dibuka pada akhir tahun. Hal ini diputuskan melalui rapat panitia wisata amal, Kelurahan Bobo, Kecamatan Tidore Utara, Kota Tidore Kepulauan, Provinsi Maluku Utara.

“Melalui keputusan rapat Panitia Wisata Amal Pantai Karang Putih di bulan Oktober ini ditutup sementara. Untuk persiapan fasilitas yang nantinya dibuka pada Desember,” ujar Ketua Panitia Epa Husen, Ahad (10/10/2021).

Epa berharap bahwa, banyak kesiapan-kesiapan dalam hal fasilitas wisata amal pantai karang putih lebih baik.

“Ia juga berharap Ikatan Pemuda Bobo (IPB) dan masyarakat  tetap solit, walaupun wisata amal ini di buka hanya dua bulan mulai dari Agustus sampai September” lanjut Epa

“Saya selaku ketua panitia terima kasih juga kepada panitia pembangunan Masjid Assalam RT.005 yang sudah partisipasi ful kepada kami” sambungnya.

Baca Juga  Jalani tryout II, SDN 1 Ambon pasang kuda-kuda

Sementara itu, Habir Hamid, yang mewakili Ikatan Pemuda Bobo (IPB), Kelurahan Bobo mengatakan, Wisata Amal Pantai Karang Putih dibuka akhir tahun nanti, pemuda dan masyarkat dari RT.01/RT.08 tetap komitmen dalam kegiatan kemanusiaan yang nantinya akan menjadi hajatan  tahun.

“Ucapan terima kasih sebesar-besarnya kepada teman-teman panitia yang sudah bekerja keras sampai penutupan”, lanjut Habir Hamid.

Walaupun wisata pantai karang putih ditutup namun kekeluargaan tetap jaga nilai-nilai normalitas, etika, integritas yang sesuai dengan demokrasi adat se aturan di Kelurahan Bobo. agar masyarakat di luar yang berkunjung di lokasi wisata Pantai Karang Putih tetap aman. (adhy)