Sambut HUT Bhayangkara, Ke 75 Polres Buru Bagi 250 Paket Sembako

oleh -17 views
Link Banner

Porostimur.com | Namlea: Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara Ke 75, Polres Buru menggelar Bakti Sosial pemberian  250 paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan, Jumat (25/6/2021).

Bantuan tersebut disalurkan di 8 titik antara lain: Panti Asuhan, sebanyak 30 paket, Pesatren Mutamainah / Ansor 30 paket, Tukang ojek dan tuakng Becak 30, Sekolah Luar Biasa(SLB) 30, Warakuari dan Purnawirawan Polri 30 paket, Pangkalan Ojek pik up simpang Lima 30 paket dan Masyarakat kurang mampu 30 paket.

Demikian disampaikan ketua seksi bakti sosial HUT Bhayangkara Ke 75, Waka Polres Pulau Buru Kompol Janni Parinussa, S.H.,MH. Menurutnya bantuan bansos ini diutamakan untuk masyarakat  yang sangat membutuhkan dalam mengatasi Pandemi covid-19, terutama kepada warga yang punya ekonomi pas- pasan” Ungkap Perwira satu Bunga.

“Kita semua dalam kondisi penuh keprihatinan, karena dampak bencana wabah, penyakit menular yang hampir seluruh Negara di dunia dan selanjutnya, dampak sosial dan ekonomi yang muncul akibat wabah penyakit ini juga tidak kalah mengawatirkan,” ujarnya.

Bhakti sosial yang kita laksanakan saat ini adalah wujud nyata dari kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak langsung dari covid-19.

Baca Juga  Ini Program yang Dijanjikan Asrul Rasyid Ichsan, Calon Bupati Halmahera Selatan

Untuk itu tambahnya, Polri harus selalu hadir untuk masyarakat, karena secara historis memang Polisi itu terlahir dan terbentuk dari masyarakat dan bekerja untuk masyarakat dan teruskan banyak berbuat kebaikan, jadilah Polisi yang benar-benar dirasakan manfaatnya dengan berbagai kegiatan ditengah masyarakat. (ima)