Sambut Idulfitri 1445 H, Pemkot Ambon Gelar Pasar Murah di Taeno

oleh -15 views

Porostimur.com, Ambon – Jelang Hari Raya Idulfitri, 1 Syawal 1445 H yang tinggal beberapa hari lagi, Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon, melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) menggelar pasar murah, di Lapangan Bola Air Ali, Dusun Taeno, Negeri Rumah Tiga, Selasa (2/4/2024).

Pasar murah tersebut merupakan kegiatan rutin tahunan dalam rangka menyambut hari besar keagamaan nasional, dengan tujuan memberikan peluang kepada masyarakat yang ke dapatan rendah supaya memenuhi kebutuhan pokok beberapa komoditas yang disediakan Pemkot.

“Pemerintah mensubsidikan Rp 81.000 untuk paket yang dijual sehingga masyarakat hanya membayar Rp 55.000 untuk enam item barang pokok,” ungkap, Penjabat Wali Kota Ambon Bodewin Wattimena, saat membuka kegiatan dimaksud.

Baca Juga  Kembali Terpilih Jadi Ketua Panwas Kursel, Akib: Kita Upgrade Kerja-kerja Pengawasan

Wattimena berharap melalui kegiatan ini, dapat membantu warga muslim dalam mempersiapkan Idulfitri yang tinggal sebentar lagi.

“Mudah-mudahan saja yang dilakukan hari ini di Taeno dan besok di Pattimura Park membantu masyarakat khusus umat Islam dalam mempersiapkan hari raya Idulfitri nanti,” tukasnya.

Wattimena juga berharap bulan suci Ramadan yang sementara dijalankan ini dapat berjalan dengan baik bagi mereka yang melaksanakannya.

No More Posts Available.

No more pages to load.