Samsung Rilis Versi Beta One UI 6 Galaxy Watch6

oleh -31 views

Porostimur.com, Jakarta – Samsung baru saja meluncurkan versi beta ke publik One UI 6 Watch untuk Galaxy Watch6 dan Galaxy Watch6 Classic di Amerika Serikat (AS) dan Korea Selatan (Korsel). Sayangnya, versi beta ini tidak akan tersedia di negara lain. 

Dikutip dari GSM Arena, Jumat (14/6/2024), One UI 6 Watch diperkirakan akan hadir secara pra-instal di Galaxy Watch7 dan Galaxy Watch Ultra, yang akan diumumkan secara resmi pada awal Juli 2024 dalam acara Samsung Unpacked mendatang.

Sementara pemilik Galaxy Watch6 dan Galaxy Watch6 Classic di AS dan Korea dapat mendaftar versi beta ini melalui aplikasi Samsung Members.

Pada awalnya, ketersediaan versi beta ini hanya terbatas untuk model jam tangan dengan bluetooth. Namun, model dengan kemampuan long term evolution (LTE) juga segera mendapatkan akses.

Baca Juga  Air Laut Global Terus Naik, Negara-negara ini Ikut Terancam

One UI 6 Watch akan dilengkapi dengan font terbaru. Ketika pengguna memutar musik di jam tangan, headphone atau speaker bluetooth secara otomatis terhubung untuk memutar musik.

Jika tidak ada perangkat audio bluetooth, jam tangan akan mencoba memutar musik melalui speaker-nya (jika aplikasi musik mendukung fungsi ini).  (red/beritasatu)

Simak berita dan artikel porostimur.com lainnya di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.